Wali Kota Bima HML, Mendapat Penghargaan Sebagai KLA dari Kementerian PPPA Republik Indonesia.


Kota Bima. Media Dinamika Global.Id. Hari ini di Kantor Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPPPA) Republik Indonesia terjadi Prosesi penyerahan Piagam Penghargaan Kota Layak Anak berlangsung khidmah. Senin, (01/08/22).

Salah satu yang mendapatkan piagam penghargaan tersebut adalah Kota Bima di bawah kendali Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE (HML)

Penerimaan piagam penghargaan dan piala sebagai Kota Layak Anak (KLA) peringkat Madya Tahun 2022 diterima langsung oleh Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE dan Diserahkan langsung oleh Drs. Hendra Jamal’s, M.Si Sekretaris Deputi Bidang Pemenuhan Hak Anak.

Walikota HML usai melakukan prosesi penyerahan dan penerimaan Piala dan Piagam Penghargaan tersebut menyebutkan bahwa orientasi Pemerintah Kota Bima adalah bagaimana menjaga value terkait dengan hak dan Kewajiban anak sebagai generasi penerus cita-cita Bangsa.

Menurut Walikota HML bahwa Kota Layak Anak adalah kota yang mampu merencanakan, menetapkan serta menjalankan seluruh program pembangunannya dengan berorientasi pada hak dan kewajiban anak.

“Hal ini dimaksudkan agar anak dapat tumbuh dan berkembang dengan baik dalam menggapai masa depannya sebagai generasi penerus cita_cita bangsa” ungkap Walikota HML. (MDG 002).

Load disqus comments

0 comments