Wakil Ketua DPRD Kab Bima Berikan Kontribusi, Ketua IMBI KASAMA Sanggar ucap Terimakasih


Mataram-NTB, Media Dinamika Global.Id.--
Ikatan Mahasiswa Bima Komisariat Sanggar Mataram (IMBI KASAMA) dengan terpilihnya Ketua Umum baru beberapa hari lalu, kini menggelar pelatikan Pengurus Baru. Pelantikan ini bertempat di pantai maninting, kota Mataram Nusa Tenggara Barat. Sabtu, 2 Juli 2022.


Wakil ketua DPRD kabupaten Bima, Aminurlah, SE mengatakan, organisasi merupakan salah wadah untuk menjalin silaturahmi dan belajar bersama, dan cara hidup bersama-sama.
Organisasi IMBI KASAMA Sanggar Mataram adalah organisasi Penguyuban bertempat di wilayah Mataram khususnya untuk putra-putri terbaik sanggar.

"Ia, saya mengapresiasi dan mendukung atas kegiatan pelantikan pengurus baru IMBI KASAMA Sanggar Mataram," ucap Amurlah biasa disapa Akrab Bang Maman.

Lebih lanjutnya, berorganisasi memiliki visi-misi tentunya menciptakan generasi-generasi terbaik sanggar agar memiliki konsep yang jelas untuk memandang masa depan menuju kesuksesan.

"Mohon maaf Kepada Mahasiswa-mahasiswa sanggar Mataram, saya belum bisa sempatkan untuk hadir dan saya hanya bisa membantu sealakadarnya untuk mensukseskan kegiatan Adik-adik semua," jelas Bang Maman, Beliau akan tampil di DPRD Provinsi NTB 2024 nanti.

Sambung Bang Maman dikenal Humanis dan merakyat ini, Semoga kegiatan Adik-adik berjalan dengan lancar dan sukses sampai akhir.

"Sukses dan jaya selalu buat IMBI KASAMA Sanggar Mataram," pungkas Bang Maman.

Sementara, Ketua IMBI Kasama Mataram Afadin, mengucapkan terimakasih banyak kepada Bang Maman selaku Ketua DPRD kabupaten Bima yang membantu mensukseskan kegiatan kami.

"Sekali lagi kami sampaikan terimakasih sudah mendukung dan mensuport dan berkontribusi untuk kami," ucap Afadin pria dikenal Pemuda karismatik. (MDG.01).
Load disqus comments

0 komentar