Tepat di HUT Bhayangkara Ke-76, Kapolres Bima Kota, Berikan Penghargaan Kepada Babinsa Ramil 1608-01/Rasanae


Kota Bima. Media Dinamika Global.Id. Serda Ajumadin, Anggota Babinsa Ramil 1608-01/Rasanae mendapatkan Penghargaan dan hadiah amplop dari Bapak Kapolres Bima Kota AKBP. Henry Novika Chandra, SIK, MH. di acara HUT Bhayangkara ke 76 di lapangan Presisi Trust Mako Polres Bima Kota. Selasa, 05/07/22).

Pemberian Hadiah oleh Kapolres ini merupakan bentuk dari penghargaan kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sambina'e Kecamatan Mpunda Kota Bima, karena berhasil mengamankan pelaku pencabulan terhadap anak di bawah umur beberapa waktu lalu.

Perlu di ketahui beberapa hari lalu Serda Ajumadin dan Aipda Hendra yang merupakan Babinsa dan Babinkamtibmas Kelurahan Sambina'e bahu membahu mengamankan saudara R terduga pelaku pencabulan terhadap As anak di bawah umur.


"Saya mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah menunjukan Prestasi yang baik, tindakan ini adalah bentuk sinergitas Aparat Babinsa dan Bhabinkamtibmas di Wilayah dalam menjaga kondusifitas Daerah dan patut untuk di teladani, oleh karena itu mereka pantas untuk di beri penghargaan", ungkap Kapolres

Bapak Kapolres berharap tindakan seperti ini terus di pertahankan, bila perlu di kembangkan, sebagai wujud pengabdian kepada Daerah Bangsa dan Negara serta agar penerapan hukum di Wilayah Kota Bima bisa terlaksana dengan baik. (MDG 002).

Load disqus comments

0 komentar