Syamsudinhamidzain: Ustadz Kondang Abdul Somad Dalam Agenda Da’wah Keliling Pulau Sumbawa


Donggo. Media Dinamika Global. Id. -Menurut Koordinator Panitia, Syamsuddin mengatakan bahwa “Rapat ini dihajatkan untuk menyambut kedatangan Ustadz kondang Abdul Somad dalam agenda Da’wah keliling pulau Sumbawa yang dijadwalkan pada hari Jum’at, 28 Juli 2022.” Kata Syamsuddin.

Rapat tersebut, lanjutnya, dihadiri oleh Tokoh yang ada di Kecamatan Donggo yaitu Tokoh Agama, Pendidikan dan Tokoh Masyarakat dan giat dimaksud didukung penuh oleh umat Islam Donggo. 

Lebih lanjut dia juga mengungkapkan bahwa “Sangat Mendukung Kedatangan Al–Ustadz Abdul Somad LC.MA. terutama Masyarakat Desa Doridungga dan Ustadz Samsudin Ahamid Zein juga diucapkan apresiasi cukup tinggi karena mampu Menghadirkan Ulama Besar, “Insyaallah Pada Tanggal 28/29 Juli 2022, Akan Berlangsung Di Lapangan sepak bola Desa Doridungga,” ungkap Ustadz Samsudin Ahamid Zein Selaku Ketua Yayasan Pondok Pesantren Al-Ikhlas Doridungga Kec Donggo.

Menurut dia, sosok Ustadz Abdul Somad Lc.MA adalah bisa diterima oleh semua elemen masyarakat daerah maupun internasional karena kharismatik fleksibel,” lanjutnya.

Kehadiran Beliau Di Daerah puncak Pegunungan Donggo, nantinya akan disambut Masyarakat atas kedatangan Ustadz Sejuta umat Se-pulau Sumbawa NTB,” tambahnya.


Rapat Lokal Ini juga dihadiri Jubair A. Wahab S. Pd Selaku Kepala Desa Doridungga, Mawardin, S. Pd, Ketua BPD Dan Seluruh Personil Desa Doridungga Kec Donggo dan Ustadz Abdul Somad akan shalat berjama’ah di Masjid At- Taqwa Manggenae Desa Doridungga,” Tutupnya(Ady MDG).

Load disqus comments

0 comments