Syamsudin HMZ Sosok Bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati Ideal Tahun 2024 Nanti


Donggo. Media Dinamika Global. Id. -
Salah satu Tokoh Donggo dan Soromandi yang memiliki Potensial untuk Maju Menjadi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Tahun 2024 nanti Bapak Al-Ustadz Syamsudin HMZ. Beliau adalah Sosok Muda,Tua dan sangat Kreator dalam rangka mendedikasikan dirinya lewat berbagai Kegiatan Sosial Kemasyarakat,mampu menyatukan Kerukunan Ummat Beragama dan Managerial yang dinilai sangat Ideal,sehingga eksistensinya tidak diragukan lagi untuk Maju menjadi Bakal Calon Bupati yang akan dihelat 2 Tahun yang akan datang. Kamis,14/07/2022.

Salah seorang Tokoh Muda Hafid Musa mengungkapkan bahwa Figur ini sudah banyak Berbuat untuk Masyarakatnya terutama Donggo dan Soromandi yang dimulai dengan merapatnya beberapa elit Partai Politik yang akan mendukungnya dan yang akan merekomendasikan untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati Bima pada Perhelatan Pilkada Serentak 2024.

Hasil pantau kami dilapangan mulai terasa ada magnet energi positif respon Masyarakat Donggo dan Soromandi khusus dan umumnya masyarakat bima yang nota bene mayoritas umat islam. Tentu akan memberikan sinyal kuat bahwa figur Ustadz Syamsudin AHZ yang mempunyai kapabilitas kelayakan untuk Maju Bakal Calon Bupati maupun Wakil Bupati. Ucapnya

Juga berdasarkan Hasil pantauan kami Melalui Media baik Media Online maupun Cetak dilapangan menunjukkan begitu santer isu dan partisipasi yg dilokomaotif Ustsdz Syamsudin AHZ yang berurusan kemaslahatan umat begitu realitas ada di kehidupan kongkrit masyarakat Dana MBojo.

Selain itu, Beliau adalah Pemersatu Idiologi dan Pluralisme yang sangat tinggi. Terbukti sekali Mampu Mempersatukan Hidup antara Warga Mayoritas dan Minoritas di Desa Mbawa Kec.Donggo,ada banyak masalah mulai dari Perpindahan Agama yang semulanya Beragama Kristen menjadi Muallaf dan Masuk Islam hingga Menciptakan Masalah Kantibmas di Masyarakat terutama adanya Dekadensi Moral yang menyebabkan Runtuhnya sendi Keagamaan.

Demikian juga terkait Dengan Problematika,dinamika,gejolak ataupun masalah lainnya baik yang Besar maupun yang kecil, beliau mampu membuka Komunikasi dengan siapa pun juga untuk dan atau mengatasi masalah dalam semua Bidang terutama di Bidang Agama,Hukum,Ekonomi,Pertanian,Peternakan, Perkebunan,Perikanan dan kelautan, Kehutanan,HAM,dan Bidang Hankam serta Bidang lainnya.

Multi Talenta adalah sifat beliau yang ia tunjukkan ke Publik sehingga Masyarakat Donggo dan Soromandi tidak merasa ragu terhadap Sosok yang satu ini. Selain ada Dukungan dari Masyarakat tentunya banyak lagi Partai Politik yang akan meminangnya jadi Bakal Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bima Tahun 2024 nantinya. Ungkap Hafid Musa dalam Media ini.

Sementara itu Subhan yang merupakan Warga Sape pada Media ini juga memgungkapkan hal yang senada,cuman di sini kami akan mencoba menyatukan Kultur dan Budaya Bima Barat dan Bima Timur jika nanti direstui oleh Bapak Ustadz Syamsudin HMZ ini.

Secara jujur Sosok Ustadz Syamsudin HMZ ini sangat familiar di kalangan Muda,Tua,dan Ulama sebab selain sebagai Ulama juga kami kenal Publik Figur yang layak memimpin Kab.Bima bersama dengan Warga Sape nantinya.

Insyaallah nanti kami akan melihat siapa yang bakal mendampingi Bapak Ustadz Syamsudin HMZ ini. Yang pasti harus Orang Sape Asli. Tegasnya.(MDG 07).
Load disqus comments

0 komentar