Miskomunikasi Soal Dugaan Suap BPKAD, Pihak BPKAD dan Wartawan Sama-sama minta maaf

Foto : Ilustrasi (Geogle).

Mataram-NTB, Media Dinamika Global.Id.--
Dugaan suap yang diberitakan sebelumnya oleh mediadinamikaglobal.Id dan Kabaroposisintb.com ternyata hanya miskomunikasi antara oknum staf di Badan Pengelolaan dan Aset Daerah (BPKAD) NTB saat mengkonfirmasi data honorer antara BKD dengan BPKAD. Saat kami konfirmasi kepala BPKAD di ruangan kerjanya. Jumat (1/6/22).

Pimpinan mediadinamikaglobal.id, Syuryadin, Ini hanya soal miskomunikasi antara kami saat meminta konfirmasi kepada Kepala BPKAD Provinsi NTB dan Kepala BPKAD dan kami sudah sama-sama meminta maaf atas miskomunikasi soal dugaan suap wartawan.


Pada Kamis, 30 Juni 2022 kemarin, media kami yang memberitakan dugaan menyuap Wartawan saat konfirmasi kepala BPKAD terkait soal perbedaan data jumlah tenaga honorer dari BPKAD Provinsi NTB.
Sementara Kepala BPKAD Provinsi NTB, Samsul Rizal mengatakan, Data yang ada adalah data tahun 2022, yang diminta oleh DPRD adalah data honorer di NTB yang by name by address. Data itu sedang kami melakukan verifikasi data yang diminta tersebut.

"Dalam waktu dekat pihaknya berjanji bahwa Minggu depan akan menyerahkan data-data tersebut ke DPRD NTB," ucap Samsul Rizal. (MDG.01).
Load disqus comments

0 komentar