Merayakan Hari Jadi Bima Ke-382, Camat Woha Gelar Pawai Budaya


Bima NTB. Media Dinamika Global.Id. Bertempat di Kecamatan Woha Kabupaten Bima, telah berlangsung Pawai Budaya yang di laksanakan oleh Camat Woha. Minggu, (17/07/22).

Adapun kegiatan tersebut dalam rangka Hari Jadi Bima ke-382 yang di hadiri oleh seluruh instansi di lingkup Kecamatan Woha mulai dari Desa, Korwil dan Sekolah mulai dari SMA, SMP, dan SD.

Ada pun yang hadir pada Camat Woha Irfan H.M.Nor S.sos, Sekcam woha, Amiruddin  S.sos, Danramil woha Kapten Inf. Ibrahim, Kapolsek Woha AKPB Saiful Anhar S.sos, Korwil Woha dan seluruh Kepala Sekolah Se-Kecamatan Woha.

Seluruh rombongan Pawai Budaya berkumpul di Pertigaan Kalampa – Risa guna melakukan persiapan Star yang di atur oleh panitia pelaksana, pada pukul 14.20 wita, Peserta Pawai Budaya mulai star di lepas secara resmi oleh Sekcam Woha Amiruddin, S.sos, yang dimeriahkan oleh regu Dram Band SDN 02 Tente.

Selain Pawai Budaya, dalam rangka memperingati Hari jadi Bima yang ke-382 akan ada kegiatan yang di perlombakan mulai dari sepak bola mini, Volly yang diikuti oleh (Staf Desa, PKK dan Guru), lomba senam kreasi ibu-ibu, lomba domino berpasangan semua instansi, lomba gerak jalan indah dan Karnaval, dan masih banyak lomba yang akan diselenggarakan oleh panitia dalam memeriahkan Hari Jadi Bima yang Ke-382.

Camat Woha Irfan H.M Noor, S.sos dalam sambutannya, menyampaikan ungkapan rasa bangga atas ke ikut sertaan masyarakat dalam merayakan Hari Jadi Bima ini, dan semoga Bima ini menjadi Bima yang ramah dalam kepemimpinan DINDAH DAHLAN kedepanya. Pungkasnya.

Selain itu, yang paling penting bagaimana kita bisa saling menjaga agar tidak tercipta hal-hal yang tidak diinginkan, dengan membangun dan mengembangkan hubungan Silaturahmi yang baik, 

Terakhir bagaimana kita membangun kemitraan dengan pihak TNI-POLRI dalam memelihara situasi Kamtibmas dan bisa saling mendorong partisipasi antar masyarakat dalam menumbuh kembangkan daya cegah terhadap segala bentuk gangguan Kamtibmas. Tutup Irfan. (MDG 002).

Load disqus comments

0 comments