Kembali Terjadi lagi Kecelakaan di Puncak Jalan Menuju Dusun Lia Punti Soromandi


Lia Punti. Media Dinamika Global. Id. -Kembali Terjadi lagi Kecelakaan di Puncak Jalan Menuju Dusun Lia Punti Soromandi. Mobil tersebut bermuatan banyak sehingga mobil pengangkut jagung terguling di tempat dan membuat jagung yang dimuatnya berserah kan di jalan. 

Pada hari rabu 27Juli 2022 kejadiannya sekitar tadi pagi. Pengendara beroda empat macet Total di karenakan ada truk bermuatan banyak terjungkal. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa kali ini. Hanya truknya saja yang lecet.

Truck Bermuatan melebihi Kapasitas pada Muatannya terjungkal atau terpintal dari Badan Jalan, akibatnya Muatan tersebut Bertumpah ruah di plataran Jalan dan Mengakibatkan Kendaraan Beroda Empat mengalami Kemacetan secara Total,beruntung Truck tersebut masih bisa ditolong Warga sementara Sopir dan Penumpangnya tidak mengalami Korban baik Fisik maupun Korban jiwa.

Menurut Warga sekitar yang melihatnya pada Media ini mengatakan bahwa pada awalnya Tanjakan ini (Dusun Lia Punti. Red)terlihat sekali Mobil Truck tidak mampu dikendalikan oleh Supirnya,karena tidak mampu di kendalikan maka Mobil Truck tersebut Oleng dan akhirnya terjungkal dan jatuh tepatnya di badan jalan ini.

Begitu kami melihatnya kami pun bergegas melihat sekaligus menolong Korban atau Sopir yang sudah jauh melompat keluar dari Mobil itu kemudian meminta bantuan kepada Warga sekitar serta Pengguna jalan lainnya untuk melakukan evakuasi terhadap Muatan yang berserakan di Badan jalan itu. Ungkapnya

Hal senada di sampaikan oleh Korban yang merupakan Sopir Truck itu mengatakan bahwa awalnya saya tidak menyangka kalau hal ini terjadi,sebab bukan sekali ini saya muat Jagung di sekitar Soromandi tetapi sudah berkali-kali,mungkin dikarenakan muatannya terlalu Banyak hingga mencapai Puluhan Ton dan juga Tanjakannya Cukup Tajam sekali. Tuturnya.

Lanjutnya,karena Muatannya terlalu Berat juga Remnya Blog sehingga terguling dan beberapa Material jagung tidak dapat diselamatkan. (Sur MDG).

Load disqus comments

0 comments