Kelurahan Panggi Mewakili Kota Bima, Lomba Kelurahan Se-Propinsi NTB


Kota Bima. Media Dinamika Global.Id. Berkat Penataannya dengan baik dan teratur, Kelurahan Panggi Kecamatan Mpunda Kota Bima kini menjadi Juara 1 dalam Lomba Kelurahan Se Kota Bima. Kamis, (07/07/22)

Atas Juara 1 nya Kelurahan Panggi, Secara otomatis mewakili Kota Bima Dalam Rangka Lomba Kelurahan Se-Propinsi Nusa Tenggara Barat.

Lurah Panggi Bunyamin, S. Pd yang di Konfirmasi Awak Media Kamis malam 7 Juli 2022 menyampaikan beberapa hal.

Bunyamin menyampaikan bahwa Kegiatan hari senin 4 Julu 2022 Presentasi Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi NTB diwakili oleh Kelurahan Panggi sudah dilakukan selama 30 menit, bertempat di Dinas Pemberdayaan Masyarakat Pemerintahan Desa dan Kependudukan Dukcapil Provinsi NTB.

Dalam kegiatan itu menurut Bunyamin dihadiri oleh Kabag Tatapem Kota Bima , Tim Pendamping Lomba Kelurahan. dilanjutkan dengan sesi pertanyaan dari 15 orang Tim Penilai Lomba masing-masing bidang.

Bunyamin merincikan masing-masing bidang itu yaitu dari Bidang Pemerintahan, Bidang kewilayahan, Bidang Kemasyarakatan meliputi Kependudukan, Kesehatan, Kesbangpol, Kepegawaian, Bidang Anggaran, Bidang Inovasi, Peternakan, Perkebunan, Kebersihan, Kemasyarakatan, Keamanan, Ketertiban, Kerja sama dengan Dinas Terkait, dan 3 Pilar.

“Alhamdulillah kegiatan dan presentasi berjalan dengan baik dan lancar dan penutupan presentasi Lomba kemarin 6 Juli 2022” ujar Bunyamin. (MDG 002)

Load disqus comments

0 komentar