Kapolsek Woha Pimpin Langsung Pengamanan dan Pengawalan Pawai Budaya Tingkat Kecamatan Woha


Bima NTB. Media Dinamika Global.Id. Kepala Kepolisian Sektor Woha Polres Bima Polda NTB, AKP Saiful Anhar, S.Sos, memimpin langsung pengawalan dan pengamanan kegiatan Pawai Budaya, bersama dengan personil Koramil Woha dan Pol PP Kecamatan Woha Kabupten Bima. Selasa, (19/07/22).

Pawai yang dimulai sekitar Pukul 14.20 Wita, Minggu (17/7/22) kemarin itu, menurut Saiful lewat Kasi Humas Polres Bima, Iptu Adib Widayaka, digelar dalam rangka menyemarakkan hari jadi Bima ke-382 yang dirangkaikan dengan HUT Kemerdekaan RI Ke-77.

Turut hadir dalam kegiatan, Camat Woha, Irfan H.M.Nor, S.Sos, Danramil Woha, Kapten inf. Ibrahim, seluruh Kepala UPT, Kepala Desa, dan Kepala Sekolah se-Kecamatan Woha.

Kegiatan yang diselenggarakan Pemerintah Kecamatan Woha ini diikuti oleh seluruh Instansi lingkup setempat.

Para peserta pawai tersebut dilepas oleh Sekcam Woha, Amiruddin HI, S.Sos, mengambil titik start di Desa Kalampa melewati jalan lintas Desa Samili, Desa Naru, Desa Tente, hingga finish di Kantor Camat Woha.

Setibanya di Tribun Finish, para peserta disambut oleh seluruh Muspika Kecamatan Woha.

“Seluruh rangkaian kegiatan berakhir pada pukul 16.50 Wita, dan berjalan dengan aman dan lancar,” tandas Saiful, sebagaimana dikutip Adib. (MDG 002).

Load disqus comments

0 comments