Kapolres Bima Kota Beri Penghargaan 29 Personil Polres dan 1 Bhabinsa Berprestasi


Kota Bima-NTB, Media Dinamika Global.Id.–
29 anggota personil Polres Bima Kota dan 1 Bhabinsa berprestasi di bagian tugas masing-masing, mendapatkan penghargaan langsung dari Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra.

Pemberian penghargaan puluhan personil Polres Bima Kota berikut personil Bhabinsa berprestasi itu, berlangsung Selasa (5/7) pagi di Lapangan Presisi Trust Mako Polres Bima Kota, dalam upacara resmi.

Pemberian penghargaan puluhan personil Polres Bima Kota dan seorang Bhabinsa tersebut, diwakilkan 5 personil polres Bima Kota dan satu Bhabinsa dari Makodim 1608/Bima.

Penghargaan yang diberikan Polres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra pada puluhan personil Polres Bima Kota dan seorang Bhabinsa tersebut, mulai dari Kapolsek berkinerja baik hingga prestasi pada Mako Polsek yang dinilai bersih.
Kemudian ada pula penghargaan pada Tim Opsnal yang berhasil mengungkap berbagai kasus tindak pidana yang terjadi dalam waktu singkat.

Usai memberikan penghargaan pada perwakilan personil yang berprestasi, Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra, mengapresiasi dan berterima kasih atas kinerja dan dedikasi para personil Polres Bima Kota dan Bhabinsa, atas sinergitas menjaga kondusifitas daerah.

Tentu kata AKBP Henry Novika Chandra, prestasi kinerja ini terus dipertahankan dan ditingkatkan, sebagai wujud pengabdian pada daerah, bangsa dan negara. (MDG.01).
Load disqus comments

0 comments