Fendi Terpilih Jadi Formatur HMI-MPO Komisariat IKIP Mataram

Foto : Fendi Terpilih Jadi Formatur HMI-MPO Komisariat IKIP Mataram.

Mataram-NTB, Media Dinamika Global.Id.-- Himpunan Mahasiswa Islam Majelis Penyelamat Organisasi (HMI-MPO) Komisariat IKIP Cabang Mataram menggelar Musyawarah Komisariat (Muskom) di Aula Kampus UNDIKMA Mataram. Rabu (13/7/2022).
Dalam Muskom tersebut, Fendi resmi terpilih menjadi Formatur HMI-MPO Komisariat IKIP Cabang Mataram Periode tahun 2022-2023.

Formatur terpilih, Fendi mengatakan, menjadikan HMI-MPO Komisariat IKIP Cabang Mataram lebih berkemajuan, karena memang jantung dari cabang adalah komisariat, apalagi Komisariat IKIP ini adalah salah satu Komisariat pertama HMI-MPO Cabang Mataram.

“Kedepan, akan banyak dinamika dan dialektika dalam internal HMI-MPO Komisariat IKIP Cabang Mataram dan bagi saya itu biasa yang jelas saya ingin mengabdi dan memajukan Komisariat IKIP Mataram,” kata Fendi di asal Desa Taloko, kecamatan Sanggar, kabupaten Bima.

Menurut Fendi, Keberadaan mahasiswa dan generasi HMI-MPO hari ini harus diperhatikan bersama, karena sudah banyak terpapar oleh gaya Hedon dan Apatis. Baik apatis terhadap persoalan dikemajuan komisariat maupun di tatanan pemerintahan oleh itu mari kita bergandengan tangan dari semua pihak sangat perlu.

“Saya berharap bisa berkontribusi untuk HMI-MPO yang hebat dan menggelar diskusi-diskusi yang membangun cara berpikir yang matang dan visioner,” kata Pria Kelahiran Desa Taloko yang dikenal murah senyum.

Lebih lanjut Pria murah senyum ini, kesenjangan sosial yang berkepanjangan di Komsariat IKIP Cabang Mataram, bukanlah sesuatu yang harus dibiarkan. Gerakan nyata dari kalangan mahasiswa akan menjadi solusi cerdas yang akan ditunaikan.

“Amanat AD/ART ini telah bersandar dipundak saya, tentunya segala persoalan yang berkaitan dengan mahasiswa dan kebijakan pemerintah di NTB akan kita kawal," pungkas Pria asal Desa Taloko. (MDG.01).

Load disqus comments

0 komentar