Anak Yatim dari Desa Kala M. Hafis Dikeroyok Sepulang Dari Sekolah


Donggo. Media Dinamika Global.Id. -- Kenakalan Remaja masih saja terjadi kali ini Anak yatim dari Desa Kala M. Hafis (15) dikeroyok sepulang dari Sekolah, terduga pelaku sesama pelajar SMAN 1 Donggo yang berasal dari desa O,o. Pengeroyokan dan pemukulan itu menggunakan besi dan gir motor, Korban kini terbaring lemas di Puskesmas (PKM) Donggo. Kejadiannya sekitar jam 14.00 Wita, Korban merupakan siswa pelajar kelas 2 SMAN 1 Donggo pada Selasa, 26/07/2022.

Kembali Insident pengeroyokan antara pelajar di SMAN 1 Donggo, korban  merupakan Ynak Yatim Dari Desa Kala Kecamatan Donggo, adapun Motif  kejadian diduga Gegara masalah kenakalan sehingga lambat laun mengalami hal yang demikian. Awalnya antara para pelajar tidak harmonis saat mengikuti kegiatan 
belajar mengajar (KBM). Diduga Gegara itu korban dan diduga pelaku sepulang Sekolah dihadang oleh diduga pelaku dan sempat Cekcok dan akhirnya mengalami luka pada bagian eepala dan sekujur tubuhnya.

Melihat hal itu, beruntung teman-teman siswa yang lainnya membantunya dengan segera melarikannya ke Rumah Sakit terdekat di Puskesmas Donggo. Akibat kejadian itu korban tersimpuh darah pada bagian kepala dan dijahit beberapa jahitan oleh petugas PKM Donggo.

Sementara, keluarga korban mengharapkan kepada seluruh jajaran Kapolsek Donggo, Kepala Desa O,o untuk segera melakukan penangkapan terhadap diduga pelaku dan diamankan  ke dalam sel tahanan.

"Kami akan memberikan waktu 1 X 24 jam untuk mengamankan pelaku, jika tidak kami akan selesaikan dengan cara kami sendiri," ucapnya.

Sekali lagi kami dari Pihak keluarga meminta kepada pelaku untuk menyerahkan diri apabila pelaku tidak menyerah kan diri ucap keluarga, maka keluarganya akan melakukan pencarian dan mengeksekusinya sendiri. tegasnya.

Sementara Salah satu warga masyarakat menceritakan pada media ini tentang kronologis kejadian tadi siang sekitar jam sekitar pukul 14.10 wita. salah satu Anak SMA 1 donggo diduga pelaku mengeroyok korban, korban adalah anak yatim dari Desa kala M. Hafis, dikeroyok sepulang dari sekolah, diduga pelaku sesama pelajar dari desa O,o. Pengeroyokan dan pemukulan menggunakan besi dan gir motor, kini terbaring lemas dirumah sakit.

Dari berbagai kabar yang disampaikan oleh masyarakat di sekitar bahwa telah lama ditunggu oleh diduga Pelaku, namun hari selasa tanggal 26 Juli baru di dapatkan oleh diduga Pelaku itu, kemudian diduga  Pelaku langsung mengeroyoknya hingga luka dan masih dirawat di rumah sakit," ucapnya.

Sementara pihak Polsek Donggo dan Kepala Desa lagi diupaya wartawan media ini untuk dikonfirmasi, hingga berita ini diturunkan. (Sur MDG).
Load disqus comments

0 comments