Demi Kesegaran Tubuh Setda Bermain Tenis Meja yang di Saksikan Bupati dan Wakil Bupati Bima NTB


Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. -   Pagi ini sekitar Pukul 09.00 Wita Melakukan Olahraga Bermain Pimpong/Tenis Meja. Demi Kesegaran Tubuh Setda Bermain Tenis Meja yang di Saksikan Bupati dan Wakil Bupati Bima NTB. Kegiatan tersebut langsung di lakukan di aula Lobi Kantor Bupati Bima pada Selasa,19/07/2022.

Demi penyegaran dan Kebugaran Tubuh dan kesehatan Jasmani,dibutuhkan Olahraga Rutin setiap hari dalam rangka bagaimana Tubuh kita bisa lebih fresh, sehat Jasmani dan juga sehat Rohani.

Kegiatan ini Rutin di lakukan setiap sekali sepekan,apalagi Tenis Meja ini sangat di minati oleh setiap Orang termasuk dalam membangun kesegaran Tubuh agar tetap lebih optimal,efisiensi dan Koordinasi oada bagian Organ Tubuh kita.

Hal ini disampaikan oleh Setda Kab.Bima Drs.H.Taufik Hak,M.Si pada Media usai Bermain Tenis Meja dan Menang pada Permainan kali ini. Beliau menambahkan bahwa Kenapa Pemerintah menghimbau agar setiap Instansi Memiliki Meja untuk Tenis Meja,hal ini tentunya merujuk pada regulasi dari kesehatan agar dianjurkan berolahraga secara teratur sehingga efektifitas Organ Tubuh tetap lebih sehat. Ungkapnya singkat

Hal senada di sampaikan oleh Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri, SE mengungkapkan bahwa kegiatan ini sudah berjalan sejak lama,yaitu kita di Pemerintah Kabupaten Bima NTB mengharuskan agar setiap instasi Fungsional,Maupun Vertikal untuk membuat Meja Pimpong/Tenis Meja ini.

Sebab Olahraga ini banyak yang meminatinya terutama tidak terlalu merepotkan bagi siapa pun. Misalnya saja Lapangan yang di sediakan tidak terlalu menyulitkan, ya cukup dengan Ruangan yang ukurannya tidak terlalu besar tetapi bisa keluar Keringat dan akhirnya Tubuh kita tetap sehat. Ungkapnya

Ditambahkannya bahwa kita Pemerintah Red. Tentunya sangat berharap agar setiap Masyarakat di Kab
Bima bisa menumbuhkan Olahraga ini sebagai Tradisi kita sehingga kemudian Olahraga ini bisa di buka pada setiap Iven yang ada di Kab.Bima nantinya. Harapnya.

Demikian juga disampaikan oleh Wakil Bupati Bima Drs.H.Dahlan M
Noor,M.Pd menambahkan bahwa hari ini selain Olahraga Tenis ini juga ada Olahraga Final Sepak Bola antara Setda Kab.Bima VS Dinas Kesehatan Kab.Bima yang saat ini akan berlaga.(MDG 10).
Load disqus comments

0 comments