Baku Tembak Oknum Polisi, Pengacara: Istri Kadiv Propam Kena Dampak Psikologis


Jakarta. Media Dinamika Global. Id. - Kuasa hukum istri Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan (Kadiv Propam) Polri Irjen Pol Ferdy Sambo, bernama Arman Hanis mengungkap kondisi terkini sang istri jenderal pasca insiden baku tembak antara Bharada RE atau E dengan Brigadir Yoshua.

“Jadi kondisi klien kami, saat ini dalam perawatan intensif terkait mengenai dampak psikologis yang beliau alami jadi saat ini seperti itu,” kata Arman kepada wartawan di Gedung Dewan Pers, Jakarta, Jumat (15/7/2022).seperti dilansir oleh TVRINews

Arman melanjutkan, dengan alasan kesehatan psikolog istri Kadiv Propam, pihaknya saat ini meminta wartawan agar sabar menunggu hasil dari tim yang sudah dibentuk oleh Kapolri.

“Saya minta rekan-rekan media, untuk mempunyai rasa empati terhadap keluarga korban maupun pelaku. Mau bagaimana ceritanya, kalau kita berdasarkan asumsi saja itu tidak boleh,” ucap Arman.

Sebagai informasi, insiden baku tembak antara Bharada E dan Brigadir Yoshua alias Brigadir J terjadi pada Jumat, 8 Juli 2022 di kediaman Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo. 

Pristiwa itu terjadi diduga akibat Brigadir Yoshua melakukan pelecehan kepada istri Kadiv Propam, dalam aksi baku tembak tersebut, Brigadir Yoshua dinyatakan meninggal dunia.

Penulis: Nirmala Hanifah 

Load disqus comments

0 comments