Amukan Si Jago Merah, Menghanguskan 4 Toko di Kompleks Pertokoan Tente.


Bima, NTB. Media Dinamika Globa.Id. Sejumlah toko di kompleks pertokoan Desa Tente, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, terbakar, Minggu, (24/7/22) sekitar pukul 18.00 Wita.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Bima Drs. Ishaka, membenarkan adanya peristiwa kebaran di komplek pasar desa Tente Kecamatan Woha.

“Iya benar, ada peristiwa kebakaran, kejadian tadi sore sekitar jam 6 sore,” pungkasnya di lokasi malam ini.

Lanjutnya, kebakaran ini menghanguskan satu unit rumah dan empat unit toko, lanjut dia, berdasarkan informasi dari masyarakat, kebakaran bersumber dari konsleting instalasi listrik Toko Permata milik Umi Nani.

“Api berhasil dipadamkan oleh mobil Damkar Kecamatan Palibelo, Monta, Belo, Belo, Mobil Damkar Mako dan Water canon Polres Bima,” ungkap dia.

Berdasarkan informasi sementara, korban kebakaran adalah Aba Yo, Umi Nani, Aba Uce, dua lainnya korban lainnya masih kita cari tahu, dan belum tau berapa kerugian akibat kebakaran ini.

Untuk saat ini, api telah berhasil dipadamkan, namun masih dilakukan pendinginan dengan penyemprotan ulang supaya tidak merembes ke Toko atau rumah warga lainnya. (MDG 002).

Load disqus comments

0 comments