TINGKATKAN KETAQWAAN,PERSONIL POLRES BIMA IKUTI BINROHTAL DIMASJID AT-TAUBAH POLRES BIMA


Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. - Seksi pengawasan Kepolisian Resor Bima melakukan monitoring pelaksanaan kegiatan Binrohtal personil polres Bima. Kegiatan Binrohtal ini merupakan kegiatan rutin polres Bima yang dilaksanakan  setiap hari Kamis di Masjid At-taubah Lingkup Polres setempat.

Pembinaan rohani dan mental yang digelar Kamis 02/06/22 juga ikut dihadiri oleh bertujuan untuk memberikan pembinaan keagamaan kepada para personil polres bahwa dalam pelaksanaan tugas juga harus berpedoman pada Norma-norma Agama Ungkap Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko SIK melalui kasi Humas Iptu Adib Widayaka.

Monitoring tersebut dipimpin langsung oleh Kabag sumber daya manusia SDM Polres Bima AKP Arief Hamid dan dihadiri oleh Para kasat dan Kabag Polres Setempat.

Sementara itu Kanit bintipsos Aipda Najamudin dalam tausiyahnya mengatakan supaya kita selalu dilindungi oleh Allah SWT dalam setiap melaksanakan tugas Atau aktifitas harus berpedoman pada ajaran agama dan Sunnah Rasulullah SAW.

APabila itu kita laksanakan dengan penuh keyakinan insa Allah kita akan senantiasa dilindungi dan di permudah kita dalam menjalankan tugas sebagai pengayom,pelayan dan pelindung masyarakat ujar Najamudin di kutip Adib.

Seluruh rangkaian kegiatan berjalan aman,tertib dan berakhir sekitar pukul 09.00.Wita.Tutup Adib.(*****)

Load disqus comments

0 comments