Tengku Jubair : Figur Muda Siap Maju Pileg 2024

Foto : Firgur Muda, Tengku Jubair asal Desa Raba, kecamatan Wawo, kabupaten Bima Siap Maju Calon DPRD Kabupaten Bima 2024.

Kabupaten Bima-NTB, Media Dinamika Global.Id.--
Salah satu figur muda, Tengku Jubair asal Desa Raba, kecamatan Wawo, kabupaten Bima siap maju menjadi Calon Pileg DPRD kabupaten Bima dapil 6, Wawo, Labitu, Palibelo, Belo, dan  Langgudu.

Tengku Jubair Sosok-sosok Figur muda asal Wawo ini tidak asing lagi dikenal, pasalnya pria muda ini sangat Humanis dan akrab dengan semua masyarakat, diapun tidak  membedakan antara dengan lainnya.

Tengku Jubair juga sangat berbaur dengan semua kalangan, baik tokoh agama, tokoh tua, tokoh masyarakat, dan tokoh muda.  Sejauh ini Tengku Jubair juga sangat didominasi oleh semua kalangan masyarakat kabupaten Bima, pasalnya dia merupakan salah satu putra terbaik Wawo.

Foto : Tengku Jubair dengan Tokoh Agama, dan tokoh masyarakat.

Tengkuk Jubair salah satu figur muda dimiliki Desa Raba-Wawo, menyampaikan, saya maju Calon di DPRD kabupaten Bima untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat kabupaten Bima dan akan menjemputnya program-program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat terutama masyarakat dapilnya.

"Saya optimis maju calon DPRD kabupaten Bima dapil 6 di tahun 2024 yang akan datang," ungkapan Tengku Jubair biasa disapa Om Tengku ini. Pada awak media ini. Kamis, (2/6/22).

Lebih lanjut Om Tengku ini, pada awalnya saya tidak punya niat untuk calon sebagi DPRD Kabupaten Bima, namun sering di datangi oleh para tokoh masyarakat dan tokoh muda yang di kecamatan Wawo.

"Dengan ijin Allah SWT, serta Do'a dan dukungan dari semua kalangan, akhirnya, saya siap maju calon di DPRD kabupaten Bima tahun 2024," pungkas Om Tengku,  dikenal Pria murah senyum ini. (MDG.01).
Load disqus comments

0 komentar