PS Sanggar Kalahkan Persido Donggo Dengan Skor 3-2 di Liga ASKAR PSSI BIMA


Kabupaten Bima-NTB, Media Dinamika Global.Id.--
Pertandingan Sepak Bola Liga ASKAB PSSI BIMA ZONA BARAT GRUP C, Di Lapangan Dena Madapangga, kabupaten Bima. Pertandingan tersebut sangat seru PS SANGGAR VS PERSIDO DONGGO pada hari Minggu, 26 Juni 2022. PS Sanggar Kalahkan Persido Donggo dengan skor 3-2.

Coach PS SANGGAR, Hadi mengatakan, permainan yang ketat dibabak pertama dimenit ke 26 PS SANGGAR mencetak gol pertama yang dicetak oleh Ikman disapa Ipul,  selang 8 menit dibalas oleh pemain Pesido Donggo pada babak pertama.

"Kedua team sangat ketat melakukan perlawanan dan saling menyerang," ungkapannya.

Lebih lanjutnya, Pada menit ke 36 PS SANGGAR berhasil mencetak dengan pola permainan satu dua. Peluit panjang dibunyikan oleh wasit untuk babak pertama dengan skor 2-1.

"Dimenit ke 29 babak kedua terjadi gol bunuh diri persido Donggo oleh Bek sayap nomor penunggung 13  yang dilakukan assist PS SANGGAR  (Erwin Supriadin disapa akrab Ogan)," tuturnya.


Sambungnya, Pada menit 37 babak kedua dibalas oleh Persido Donggo  di menit 39 tendangan dari pemain Persido Donggo diselamatkan oleh penjaga gawang (Hendra) PS SANGGAR, hingga peluit panjang dibunyikan oleh wasit berakhirnya pertandingan.

"Pertandingan berakhir dengan skor 3-2 dan Alhamdulillah dimenangkan oleh PS SANGGAR," pungkasnya.

Sementara itu, Manager Club PS SANGGAR Iwan menyampaikan, pertandingan cukup luar biasa diterapkan oleh kedua kesebelasan, Jual beli serangan yang begitu ketat, hingga pada saat peluit panjang dibunyikan oleh wasit, kami keluar sebagai pemenang dengan skor 3-2.

"Ini awal yang baik bagi team kami PS SANGGAR dengan keterbatasan kami dan ucapan terimakasih pada semua pihak yang telah memberikan kontribusi pada team kami PS SANGGAR," ucapnya.

Ditambahkannya, PS SANGGAR ini adalah suatu wadah yang mengasah bakat minat generasi muda dalam bidang olahraga. "untuk itu pada instansi pemerintah setempat juga harus memberikan kontribusi dan dukungan pada PS SANGGAR," tutupnya.(MDG Feri).
Load disqus comments

0 comments