Penilaian Akhir Semester (PAS) Berjalan Dengan Lancar, Pengawas Terus Motivasi Para Siswa.


Bima NTB. Media Dinamika Global.Id. Untuk memberi motivasi kepada siswa di tingkat SD Se-Kecamatan Monta dalam menghadapi Penilaian Akhir Semester (PAS) Hj. Emiyati, S.Pd, bersama dua pengawas yaitu Drs. Rusdi, Munawar, S.Pd, melakukan Monitoring Senin (29/11/2021).

Setelah berkunjung dari beberapa Sekolah, Hj, Emiyati, S.Pd, bersama dua pengawas lainnya, tiba di SD Negeri Simpasai tepat pada pukul 09.25 WITA, Kehadirannya tersebut disambut baik oleh Kepala Sekolah Safiah, S.Pd, sejumlah Dewan Guru, beserta puluhan siswa dan siswi.

Menurut Hj, Emiyati bahwa tujuan monitoring ini adalah untuk mengetahui dan memantau secara langsung pelaksanaan PAS dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan apa yang diharapkan. Pungkasnya.

Lanjutnya, Untuk dewan guru agar dapat lebih memotivasi siswa agar tenang dan lebih serius dalam menghadapi PAS serta melaksanakan tugas dan tata tertib sesuai dengan aturan yang ditetapkan oleh Pemerintah dalam hal ini (Juknis Kegiatan), ujarnya.


Beliau memberikan motivasi dan semangat kepada seluruh siswa dan siswi, agar kedepannya mereka dapat memanfaatkan ilmu yang mereka dapatkan hari ini, karena mereka semua merupakan generasi penerus bangsa, masa depan bangsa ini ada di tangan kalian. Pungkasnya.

Terakhir pesan beliau, "Setiap manusia pasti lelah dalam menggapai sesuatu, namun hal tersebut jangan dijadikan alasan kamu berhenti untuk menggapai apa yang kamu inginkan, untuk itu teruslah belajar anak-anakku. tutupnya. 

Kegiatan dilanjutkan dengan foto bersama dengan Kepala Sekolah dan sejumlah Dewan Guru. (MDG 002)

Load disqus comments

0 comments