Penetapan Hasil Akhir PJPT Pemkot Bima Tahun 2022, Berikut Nama-Namanya


Kota Bima. Media Dinamika Global.Id. Sebanyak 20 peserta mengikuti asesmen (uji) kompetensi dan seluruh tahapan seleksi pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di Lingkungan Pemerintah Kota Bima yang di laksanakan di aula kantor BKPSDM Kota Bima beberapa waktu lalu sudah diketahui hasilnya. Kamis, (02/06/22)

Ada 4 (empat) jabatan yang dilakukan pengisian pada gelaran seleksi ini, yaitu Staf Ahli Wali Kota Bima, Kepala Dinas Sosial, Kepala Badan Kesbangpol dan Kepala Dinas Kesehatan.

Adapun rincian peserta yang mengikuti seleksi ini adalah Calon Jabatan Kepala Dinas Sosial Kota Bima sebanyak 3 orang, Kepala Dinas kesehatan Kota Bima 2 orang, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik 5 orang dan Jabatan Staf Ahli Walikota Bima sebanyak 10 orang. 

Kepala BKPSDM Kota Bima Drs. A. Wahid kepada media ini, mengatakan para peserta yang mengikuti seleksi JPTP, tentu sudah bersungguh-sungguh dalam mengikuti proses asesmen. Para peserta sudah menunjukkan kemampuanya dalam mengikuti seluruh tahapan seleksi. 

Dari jumlah pelamar calon eselon II tersebut, sudah melakukan gelar presentasi makalah oleh masing masing pelamar pada Kamis, 19 Mei 2022, Tes Wawancara Jum'at 20 Mei 2022 dan dilanjutkan dengan penelusuran rekam jejak pelamar pada Senin 23 Mei 2022.

Atas tahapan itu, Panitia menyampaikan penggumuman hasil seleksi akhir ini Kamis 2 juni 2022 ditempel pada papan informasi atau melalui website resmi BKPSDM Kota Bima. Dan telah dilakukan perengkingan nilai hasil seleksi, bagi pelamar calon JPT tersebut.

Adapun nama-nama 4 orang Calon Kepala Dinas sesuai urutan nomor dan perolehan nilai tertinggi sebagai berikut : (1). Ahmad, S.Sos akan menduduki Kepala Dinas Kesehatan Kota Bima. (2). Muhammad Hasyim, S.Sos,M.Si akan menduduki Kepala Dinas Kesbangpolinmas Kota Bima. (3). Sukarno, SH akan menduduki jabatan Staf Ahli Wali Kota Bima. dan (4). Yuliana, Sos akan menduduki jabatan kepala Dinas Sosial Kota Bima.

Sekedar info publik, ke empat mama-nama yang terurai tersebut, adalah calon lejabat Eselon II yang akan dilantik Wali Kota Bima selaku Kepala Dinas dan Staf Ahli Wali Kota Bima. Karena urutan nilai tertinggi dari hasil seleksi. 99,9% dipastikan akan dilantik dalam waktu dekat. (MDG 002).

Load disqus comments

0 komentar