Penanaman Pohon di Perumahan Bell Park II Kekeri, Ini Apresiasi Gubernur NTB


Lombok Barat-NTB, Media Dinamika Global.Id.-- 
Saya senang sekali dengan penanaman pohon di lingkungan BTN Bell Park. Patut ditiru ini penting karena pohon ini betul-betul ditanam oleh orang-orang  yang mampu mengunjungi masa depan lebih dahulu," buka Gubernur NTB, Dr. H. Zukiflimansyah  pada acara Penanaman 5.000 Pohon sebagai rangkaian Acara Dua Dekade Gerakan Anti Pencucian Uang dan Pencegahan Pendanaan Terorisme (APUPPT) Indonesia, PPATK bersama PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. (Bank BTN) di Perumahan Bell Park II, Desa Kekeri, Kecamatan Gunungsari, Kabupaten Lombok Barat, Jmat (3/6/2022).


Ditambahkan Bang Zul sapaan akrab Gubernur, bisa dibayangkan perumahan ini akan indah dijadikan tempat selfi-selfi lalu pohon Tabebuya ini tumbuh kembang dan berbunga.

"Harus kita tiru ini pak Sekda, mudah-mudahan kita sering menanam pohon karena selama ini abai kita lakukan dan hasilnya baru kita rasakan 5 tahun yang akan datang. Kita butuh hasil yang instan dan cepat tapi butuh kesabaran untuk menikmati masa depan," ujarnya.

Sementara itu, Direktur Bank BTN Haru Koesmahargyo mengatakan penanaman pohon ini menjadi bagian dan tanggung jawab PT. BTN sebagai perpanjangan tangan pemerintah untuk melaksanakan tugasnya salah satunya program tanggung jawab sosial dan lingkungan.

"Tentunya kegiatan ini bisa memberikan manfaat kepada masyarakat baik secara ekonomi sosial dan lingkungan," tandasnya.

Diharapkan dengan penanaman pohon menjadikan suasana di perumahan ini menjadi lebih nyaman bagi para pengguna dan lebih baik untuk ekonomi keluarga.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua TP. PKK NTB Hj. Niken Saptarini Widyawati, Sekda NTB, Kepala Dinas LHK dan tamu undangan lainnya. (MDG.01).
Load disqus comments

0 komentar