PEMDES NARU BARAT SAPE GELAR RAPAT BENTUK PANITIA MTQ TK.DESA TA.2022


Sape Bima NTB.Media Dinamika Global.id Rabu 08 Juni 2022 Pemerintah Desa Naru Barat Kecamatan Sape Kab.Bima.NTB Menggelar Rapat Pembentukan Panitia MTQ TK.Desa Naru Barat yang ke 16 Tahun 2022 M/ 1443 H. 

Rapat dimulai pada Pukul 09:00 Wita yang bertempat di balai Desa dengan Turut Hadir Langsung Plt.Kades Naru Barat (Iskandar Julkarnain.ST), Ketua BPD bersama Anggota,Babinsa,bhabinkamtibmas,Para Kadus, Rt/Rw Tokoh agama,Tokoh Masyarakat dan Pemuda. 


PLt.Kades Naru Barat (Iskandar Julkarnain.ST) dalam sambutan nya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar _ besarnya kepada seluruh masyarakat yang sudah berkesempatan hadir di balai Desa dalam acara pembentukan panitia MTQ Tk.Desa.semoga nanti akan terpilih kepanitian yang betul betul mau bekerja guna suksesnya Pelaksanaan MTQ Tk.Desa.

Plt Kades Naru Barat juga menyampaikan bahwa ketersediaan anggaran Dana Desa untuk Pelaksanaan MTQ ini yaitu sebesar Rp.41.200.000 (Empat Puluh Satu Juta Dua Ratus Ribu Rupiah) belum termasuk Pemotongan Pajak, dan tidak menutup kemungkinan sebagaimana biasa pada setiap tahunnya pasti membutuhkan Dana tambahan terutama untuk penambahan hadiah.

Dalam sambutan nya Plt Juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga dan menciptakan situasi Keamanan dan ketertiban ditengah tengah masyarakat karena lebih kurang satu bulan lagi kita akan menggelar pesta rakyat yaitu Pilkades Naru Barat dan Semoga Pilkades Naru Barat dapat berjalan dengan aman, lancar, tertib dan Sukses.Aamin


Pantauan Awak media berdasarkan kesepakatan bersama dalam Rapat Pembentukan Panitia MTQ pada hari ini terpilih bapak Ustad Abdullah H.Abidin.S.Pdi yang juga merupakan kepala Dusun Kalo , terpilih sebagai Ketua Panitia MTQ Tk.Desa Naru Barat yang ke 16 Ta. 2022.

Setelah Terpilihnya kepanitian MTQ Tk.Desa mulai dari Ketua,wakil Ketua, sekretaris dan bendahara secepatnya Pemerintah Desa (Pemdes) akan mengeluarkan Surat Keputusan (SK) Kepala Desa Tentang Pengangkatan Panitia MTQ dan kemudian Panitia akan menggelar Rapat Kerja Panitia guna memastikan waktu pelaksanaan, lokasi, Pendanaan, dll. 

Berdasarkan informasi dari Ketua Panitia (Abdullah H.Abidin.S.Pdi) insya Allah malam Jum,at akan dilaksanakan Rapat Kerja dan Rencana Pembukaan Sebelum tanggal 20 Juni.jelas Ketua Panitia

Untuk lokasi Pelaskanaan MTQ berdasarkan pembagian wilayah tiap tahunnya bahwa untuk tahun ini akan dilaksanakan di Dusun Kalo dan Rencana panitia Tahun ini bukan Seperti tahun tahun sebelumnya yaitu MTQ Penuh akan tetapi dilakukan seleksi (STQ).

Pelaksanaan Kegiatan STQ Tk.Desa Naru Barat akan dilaksanakan pada bulan Juni ini yaitu sebelum Proses Pilkades berlangsung sesuai dengan harapan masyarakat Desa Naru Barat.(Arf/MDG.04)

Load disqus comments

0 komentar