Pelepasan Wisuda dan Wisudawati TK/PAUD Gugus Kananta Kec.Soromandi


Kananta. Media Dinamika Global. Id. -Puluhan Peserta Hadir dalam kegiatan ini Kepala Desa Kananta, Kepala Sekolah SDN Wonto,Kepala TK Al-Ikhlas Wonto, Kepala TK Al-Munawarah,TK Pioner Bahari, TK Wadupaa,PAUD Famili dan PAUD Pasir Putih. Sebanyak 49 Peserta TK/PAUD Gugus Desa Kananta yang di Lepas atau di Wisuda. Kegiatan ini di mulai sejak Pukul 09.30 Wita hingga di Gedung Serba Guna Desa Kananta pada Rabu,15/06/2022.

Puluhan Peserta Wisudawan dan Wisudawati dari TK maupun PAUD Gugus Desa Kananta nampaknya sangat senang dan gembira mengikuti jalannya Proses Pelepasannya, ada banyak farivariabel umur 2-4 Tahun untuk yang PAUD sementara untuk TK ada yang berumur 4-6 Tahun bahkan 7 Tahun. Juga nampaknya antusias orang tua atau pendamping cukup Tinggi.

Sri Susilawati,S.Pd selaku Ketua Gugus Kananta pada Media ini mengatakan bahwa sebanyak 49 peserta khusus Gugus Wadupaa Desa Kananta yang akan kami lepaskan atau di Wisuda. Termasuk Pakaian yang dikenakan bervariasi ada yang Hitam Kuning, ada Hitam Pink,Hitam Biru dan warna lainnya.

Kegiatan ini sudah berlangsung sejak lama dan hari ini angkatan ke-VI tahun 2022. Ini sesuatu yang sangat kami banggakan dan kami harapkan. Selaku Guru atau Pembina tentunya merasa sangat berterimakasih kepada semuanya terutama kepada Kepala Sekolah, Para Guru, dan Kepada Orang Tua Siswa yang telah aktif mengikuti Jalannya kegiatan ini. Juga selama waktu yang telah ditentukan hingga hari ini telah menemani anaknya yang Telah di Wisuda.(Rijal MDG)
Load disqus comments

0 komentar