Koramil 01/Rasanae memberikan Sosialisasi Pembuatan Pupuk Organik Cair dan Pupuk Kompos.


Kota Bima. Media Dinamika Global.Id. Anggota Koramil 1608-01/ Rasanae di pimpin Danpos Rasanae Timur Peltu Agus Suyanto. Melaksanakan kegiatan sosialisasi pembuatan Pupuk Organik Cair ( POC ) dan pembuatan pupuk Kompos di Aula Kantor Kel. Oi Fo,o Kec. Rasanae Timur Kota Bima. Selasa, (21/06/22).

Peserta yang hadir lebih kurang 30 orang warga dan kelompok Tani yang berada di Kecamatan Rasana'e Timur Kota Bima.

Dalam kegiatan ini turut hadir Danpos Rastim Peltu Agus suyanto, Lurah Kel. Oi Fo,o, Ketua Karang taruna, Ketua TSBK, PPL ( petugas penyuluh pertanian),Babinsa kec. Kel. Oi Fo,o, Babinkantibmas dan Ketua Rt/Rw.


Warga begitu antusias dalam menerima penyuluhan yang diberikan oleh Anggota Koramil 1608-01/Rasanae dengan melayangkan beberapa pertanyaan tentang pembuatan Pupuk Organik Cair (POC) ini.

Kegiatan ini terus di lakukan oleh jajaran Kodim 1608/Bima dalam membangun ekonomi masyarakat Bima yang lebih maju. Sesuai perintah lisan Bapak Komandan Kodim 1608/Bima Letkol Inf Muhammad Zia Ulhaq S. Sos. Agar para Danramil dan Babinsa berusaha memberikan Bimbingan dan penyuluhan kepada masyarakat di masing-masing wilayah binaannya.

Sehingga kahadiran Anggota TNI di tengah-tengah Masyarakat terasa lebih berarti dan bisa membawa perubahan kearah yang lebih baik. (lMDG 002).

Load disqus comments

0 komentar