Ketua BEM (STIPAR) Soromandi, Angkat Piala Pada Ajang Mister Teen International of The Years di Thailand


Bima NTB. Media Dinamika Global.Id. Ketua BEM Sekolah Tinggi Pariwisata (STIPAR) Soromandi Bima Nusa Tenggara Barat (NTB) yang mewakili Indonesia pada ajang Mister Teen International of The Years di Thailand mendapat predikat yang mengharumkan Bima, berikut sejumlah ucapan dan harapan yang disampaikan oleh Ketua STIPAR Soromandi Bima. Kamis, (23/06/22)

Roni Purwanto, dikenal sosok yang memiliki Kepribadian yang gigih, dinamis, berjibaku, pantang menyerah, menjadi modal awal kesuksesan baginya dalam berusaha. Demikian hal yang tidak disangka kini terjadi pada diri Roni Purwanto yang merupakan anak Desa yang sebelumnya hidup biasa dan sederhana.

Sebagai Mahasiswa sekaligus Ketua Bem-STIPAR Bima, Sejumlah ucapanpun hadir dari segenap Civitas Akademika STIPAR Soromandi Bima. Hal tersebut dikarenakan adanya apresiasi atas kegigihan dan keberhasilan Roni Purwanto yang telah mewakili Kampus dan Indonesia di ajang Internasional Thailand.

Ketua STIPAR Soromandi Bima, Abustam, S.Sos.,S.H.,M.H., menjelaskan, STIPAR Soromandi Bima hadir untuk mereka. Anak-anak Desa Potensial, yang lahir dan besar dengan kondisi yang serba kekurangan, bukan bagi mereka yang hidupnya serba tercukupi. 


"Meskipun tidak semua orang akan bernasib baik, tetapi STIPAR Soromandi Bima kini memiliki kewajiban untuk selalu mendorong, dan mendukung setiap hal baik dan positif bagi Mahasiswa dan Mahasiswi di dalam mengembangkan dirinya" Ungkap Ketua STIPAR.

Lebih lanjut, Ketua STIPAR Soromandi Bima juga berharap, kedepan muncul Roni-Roni yang lain. Semangat yang dimilikinyapun adalah semangat yang sama, yaitu semangat orang-orang Desa, yang ditempa dari banyaknya kekurangan hidup, dari keinginan yang tinggi untuk mengangkat derajat diri dan keluarga. 

"Kita akan sangat dahsyat dan memiliki kekuatan yang jauh lebih hebat dari sekedar anak-anak yang hidupnya dijamin dengan ekonomi yang berlebih. Meskipun tidak semua dari mereka adalah buruk. Namun kita berbeda dalam soal semangat dan pilihan". Harap Ketua STIPAR. (MDG 002).

Load disqus comments

0 komentar