Direktur RSUD Provinsi NTB Turun Cek Langsung Memastikan RS Rujukan Pertama MXGP Sudah Siap


Sumbawa-NTB, Media Dinamika Global.Id.--
MXGP Samota Sumbawa 2022 tinggal menghitung hari, semua fasilitas harus dipastikan termasuk rumah sakit yang menjadi rujukan pertama. Dalam ini Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi NTB (dr. H. Lalu Herman Mahaputra, M. Kes. M.H.) turun langsung ke RS H. L. Manambai Abdul Kadir untuk memastikan RS tersebut sudah siap menjadi rumah sakit rujukan pertama.

Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi NTB atau yang akrab disapa dr. Jack" tadi pagi melaksanakan inspeksi mengecek kesiapan RS. H. L. Manambai Abdul Kadir Sumbawa yang akan dijadikan Rumah Sakit Rujukan pertama pada saat gelaran MXGP - Samota pekan depan, didampingi Direktur RS. H. L. Manambai "dr. Jack" berkeliling dan melihat kondisi ruangan mulai dari IGD dan beberapa tempat lainnya, ujar Direktur RSUD NTB dr. H. Lalu Herman Mahaputra, M. Kes. M.H., Kamis (16/06). 

Selain mengecek kesiapan ruangan dan alat "dr. Jack" juga memastikan SDM yang ada sudah siap menjalankan tugas dengan maksimal sehingga MXGP dapat berjalan lancar khususnya dari segi medis, katanya. 

Lanjut Direktur RSUD Provinsi NTB, Tim NTB Med'X selaku penanggung jawab Tim Medis yang bertugas saat gelaran MXGP juga diminta "dr. Jack" untuk memastikan semuanya sudah siap menjalankan tugas, bebernya. 

Ditambahkan Direktur RSUD Provinsi NTB, "semoga semua persiapan dan pelayanan pada saat gelaran MXGP berjalan dengan baik dan lancar sesuai harapan kita bersama", harapnya. 

Direktur RSUD Provinsi NTB menyembut bahwa semua Tim Medis sudah siap bekerja selama kegiatan MXGP Samota berlangsung, sebutnya. (MDG.01).
Load disqus comments

0 komentar