DENGAN BERSEPEDA KAPOLRES BIMA DAN PJU POLRES BIMA TINJAU POLSUBSEKTOR PALIBELO.


Bima NTB. Media Dinamika Global.Id. - Kepala Kepolisian Resor Bima, AKBP Heru Sasongko, S.I.K, Polda NTB, meninjau Polsubsektor Palibelo di kecamatan palibelo Kabupaten. Sabtu (04/06/22)

Memanfaatkan momen peninjauannya, Kapolres bersama sejumlah PJU Polres Bima sekaligus menjaga kebugaran fisiknya dengan mengendarai sepeda menuju Polsubsektor Palibelo.

Peninjauan itu dilakukan guna mengecek serta memberikan semangat kepada Para personil yang bertugas di Polsubsektor Palibelo agar menjalankan tugas dalam melayani, mengayomi serta melindungi masyarakat dengan sebaik-baiknya Pungkas Kasi Humas Iptu Adib Widayaka menyintir penyataan Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko SIK saat meninjau Polsubsektor Palibelo.

Dalam kesempatan itu Kapolres juga menekankan kepada Personil Setempat agar menghindari perbuatan yang melanggar koridor etika dalam menjalankan tugas Kepolisian. tegas Pria yang gemar Bersepeda itu.

Setelah itu dengan bersepeda Kapolres bersama sejumlah pejabat utama Lingkup Polres setempat kembali' ke Mapolres Bima pungkas Adib. (MDG 002).

Load disqus comments

0 comments