BPD : Acara Pembahasan Tatib Visi,Misi Cakades Kananta Soromandi Berjalan Aman


Kananta Soromandi. Media Dinamika Global. Id. - Acara tersebut dimulai sejak pukul 09.30 Wita yang diprakarsai oleh BPD Desa Kananta Kec.Soromandi kemudian di hadiri oleh Kepala Desa,Karang Taruna,Bhabinkamtibmas, Bhabintribun, Camat Soromandi add Interim,Panitia Pilkades,Para Calon Kades,Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Pemuda. Kegiatan ini berlangsung di Aula Kantor Desa Kananta Kec.Soromandi berjalan Tertib,lancar,dan aman pada Kamis,16/06/2022.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Desa,Karang Taruna,Bhabinkamtibmas, Bhabintribun, Camat Soromandi add Interim,Panitia Pilkades,Para Calon Kades,Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Pemuda serta stakeholder lainnya.

Ketua BPD Desa Kananta Kec. Soromandi Bapak Baharuddin pada Media ini mengungkapkan rasa terimakasih nya kepada semuanya yaitu Bapak Camat Soromandi, Kepala Desa Kananta, Ketua Karang Taruna, Bhabinkamtibmas, Bhabintribun, para Calon Kades yang tidak dapat di sebutkan satu per satu. Semoga atas kehadiran mendapatkan Nilai pahala dari yang maha kuasa.

Hal senada disampaikan oleh Kepala Desa Kananta yang diwakili oleh Bapak Dahlun,S.Sos bahwa kami dari Pemerintah Desa Kananta Kec.Soromandi Kab Bima NTB menginginkan agar suasana di Pilkades Tahun ini dapat berjalan sebagaimana yang diharapkan kita bersama.

Demikian juga terkait dengan Tahapan yang telah dilewati selama ini tentunya bisa berjalan sebagaimana yang diharapkan. Dan ini merupakan suatu kewajiban untuk selalu mengikuti Tahapan tersebut. Ungkapnya (Anan MH MDG).
Load disqus comments

0 comments