Reaksi Cepat BPBD Beri Bantuan Kedaruratan Untuk Warga Kebakaran Di Nitu


Kota Bima NTB. Media Dinamika Global-Id.- Langkah cepat Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bima dalam membantu warga Kelurahan Nitu Kecamatan RasanaE Timur Kota Bima patut di apresiasi.

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kota Bima Nazamuddin, S. Sos Berdasarkan pantauan awaknya media online, Memberikan laporan sementara.

Dalam keterangan Laporan sementaranya bahwa Kebakaran Terjadi Pada RT.002/001 Kelurahan Nitu Kota Bima Hari Ini Jumat 13 Mei 2022.

Kebakaran Tersebut Terjadi Sekitar Pukul 13..20 Wita Dan Menghanguskan Sedikitnya 5 Rumah Panggung Milik Masyarakat Setempat Rata Dengan Tanah


*Dan seluruh Barang Dalam Rumah Tidak Dapat Di selamatkan Belum di Ketahui Penyebab Kebakaran* ungkap Bang Krisna Sapaan akrabnya.

Lanjutnya, Dan Di Samping Itu Ada Beberapa Barang Berharga Yang Ikut Terbakar di Antaranya Traktor Dan Uang Tunai Ratusan Juta Serta Emas.

*Tidak Ada Korban Jiwa Dan BPBD Kota Bima Langsung Turun Ke Lokasi Untuk Memberikan Bantuan Tanggap Darurat Berupa Mie Instan,Air Mineral, Terpal, Selimut, Sarung, Makanan Siap Saji Dan Kebutuhan Dapur* Demikian Katanya Bang Krisna.


Di akhir Wawancaranya, Bang Krisna menyenutkan nama-nama Korban dalam kebakaran tersebur yakni Nurdin, ibu Asmah, Mustamin, Ruslan, H.Arsyad, Junaidi

Dan Jumlah Jiwa Sekitar 26 Jiwa, Pungkasnya. (Wawan s MDG)

Load disqus comments

0 komentar