Polres Bima Kota Pantau 15 Spot Wisata jadi Kunjungan Libur Akhir Lebaran


Kota Bima-NTB, Media Dinamika Global.Id.–
Ada 15 kawasan wisata yang ada di wilayah hukum Polres Bima Kota yang akan dipantau situasinya pada akhir libur lebaran Minggu (8/5) ini.


15 kawasan wisata tersebut, jelas Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra melalui Kasi Humas Iptu Jufri Rama, meliputi Pantai Amahami dan Pantai Lawata yang berlokasi di Kelurahan Dara Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima.

Kemudian pantai Ule dan Kolam Renang Bima Tirta yang berlokasi di Kelurahan Melayu Kecamatan Asakota Kota Bima. Pantai Kolo dan yang berlokasi di Kelurahan Kolo Kecamatan Asakota Kota Bima.

Kawasan lain yang dikunjungi sebut Iptu Jufri Rama, Kolam renang Arema Kelurahan Penanae Kecamatan Raba Kota Bima. Pemandian  Oi Wobo  di Desa Maria Kecamatan Wawo  Kabupaten Bima.

Ada pula Pantai Papa yang berlokasi di  Desa Lambu dan Pantai Lariti Desa Soro Kecamatan Lambu Kabupaten Bima.  Pantai Matamboko Desa Buncu Kecamatan Sape  Kabupaten Bima.

Termasuk spot wisata Pulau Ular di  Desa Pai Kecamatan Wera Kabupaten Bima.  Bajo Pulau di Desa Bajo Pulau Kecamatan Sape Kabupaten Bima.

Lalu spor wisata Pantai Tanjung Mariam Desa Lambu Kecamatan Lambu Kabupaten Bima.  Pantai Oi Fanda Desa Kalate Kecamatan Ambalawi Kab. Bima. dan Pantai Nisa Bea Desa Waduruka Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima.

“Seluruh kawasan wisata itu menjadi pantauan kami untuk meminimalisir munculnya kerawanan Kamtibmas,” jelas Kasi Humas.

Seluruh kekuatan baik di Mako Polres hingga Polairud dan Polres jajaran, sambung Iptu Jufri akan disiagakan berpatroli dan mengamankan sejumlah kawasan wisata tersebut. (MDG.01).
Load disqus comments

0 komentar