Penutupan MTQ Tingkat Kelurahan Penaraga, Sekcam Raba Berharap Melalui MTQ Dapat Melahirkan Qori-qoriah Terbaik


Kota Bima. Media Dinamika Global.Id. - Penutupan MTQ tingkat Kelurahan Penaraga Kota Bima tahun 2022 disambut meriah oleh warga, Senin, (30/05/22).

Penutupan dihadiri oleh Sekcam Raba, Lurah Penaraga, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tim Dewan Hakam, Juga para Qori-qoriah Terbaik tingkat Kelurahan Penaraga.

Pada kesempatan tersebut Ketua Panitia membacakan total Anggaran selam pelaksanaan MTQ serta bagian-bagian penggunaannya mulai dari hadiah sampai dengan biaya persiapan arena MTQ.

Mushoa Baqah Tilawatil Qur'an tingkat Kelurahan Penaraga Kota Bima Anwar, S.Pd keluar sebagai Qori terbaik pada lomba MTQ tersebut, yang rencananya akan kembali mengikuti kegiatan MTQ tingkat Kecamatan yang akan digelar pada tanggal 06 Juni tahun 2022 di Kelurahan Ntobo Kota Bima.

Dalam sambutannya, Sekcam M. Sidik, S.sos, menyampaikan atas nama Pemerintah Kecamatan mengucapkan terima kepada seluruh Panitia pelaksana MTQ tingkat Kelurahan Penaraga yang begitu berkorban Tenaga dan waktu dalam sama-sama berpartisipasi mendukung dan dan mensukseskan pelaksanaan MTQ, mulai dari pembukaan sampai dengan penutupan. Pungkasnya penuh semangat.


Lanjutnya, beliau berharap kedepannya untuk para Qori-qoriah terbaik hari ini, akan terus meningkatkan kemampuan, tidak hanya ditingkat kelurahan atau Kecamatan, akan tetapi mampu sampai pada tingkat yang lebih tinggi.

Ia pun berharap dengan melalui kegiatan MTQ tingkat Kelurahan Penaraga Kota Bima yang sebentar lagi kita tutup, akan dapat melahirkan Qori-qoriah terbaik khusus di Kelurahan Penaraga. Tutup Sekcam. 

Selanjutnya Pelaksanaan kegiatan MTQ tingkat Kelurahan Penaraga Kota Bima tahun 2022, resmi ditutup oleh Camat Raba melalui Sekcam, dilanjutkan dengan penyerahan hadiah. (MDG 002)

Load disqus comments

0 comments