LSM Peluru NTB: Apresiasi Camat Tapi Menyayangkan Tak Hentikan Semua Pekerjaan Proyek Irigasi

  

Kabupaten Bima-NTB, Media Dinamika Global.Id.-- Camat Madapangga menindaklanjuti hasil audiensi LSM Peluru NTB Kemarin, Terkait dengan pemberhentian alat proyek Irigasi Madapangga 1 yang beroperasi galian C di sekitar lokasi proyek dihentikan oleh pihak Camat Madapangga dan di back up TNI-Polri kecamatan Madapangga. Hal ini, disampaikan oleh Fany mewakili LSM Peluru NTB, pada awak Media Dinamika Global.Id. Rabu, (11/5/22).

Kata Fany, kami mengapresiasi  Camat dan TNI-Polri kecamatan Madapangga menindaklanjuti Audiensi LSM Peluru NTB kemarin, tapi kami menyangkan camat dan TNI-Polri kecamatan Madapangga tidak menghentikan semua pekerjaan proyek irigasi, kami menilai berat sebelah, kok hanya Galian C saja dihentikan, lalu Pekerjaan Proyek tak di hentikan semua," ungkapan Fany.

Sambung Fany, proyek Rehabilitasi Irigasi itu bukan hanya Galian C, banyak persoalan lain, sesuai dengan tuntutan kami pun pasca audiensi kemarin merupakan masalah dalam proyek tersebut, ada apa dengan camat?.

"Diduga Camat, TNI-Polri kecamatan Madapangga berat sebelah alias pilih buluh," ujar Fany.

Fany menegaskan, Camat jangan bermain-main terkait proyek Rehabilitasi Irigasi Madapangga 1 masuk tanpa sepengetahuan camat dan ingat baik-baik.

"Kami minta camat harus memberhentikan semua aktivitas pekerjaan bukan hanya Galian C saja yang di hentikan," tegas Fany.

Disinggung Aksi Ujuk Rasa pada hari Kamis, 12/5/22 besok, Ia, kami tetap melakukan aksi unjuk Rasa terkait proyek Rehabilitasi Irigasi Madapangga 1.

"Intinya besok turun kejalan, sampai ketemu besok Bapak Camat Madapangga," pungkasnya. (MDG.01).
Load disqus comments

0 komentar