Hedy Putra Tambe Resmi Daftarkan Diri di Nasdem Untuk Pileg 2024, Raihan Dapat raih 6 Kursi


Bima-NTB, Media Dinamika Global.Id.--
Beberapa partai telah membuka pendaftaran bakal calon DPRD, seperti Partai Nasional Demokrat (Nasdem) baik tingkat Kabupaten, Provinsi, dan Pusat. Partai besutan Surya Paloh penguasa media yang dikomandoi Putra Ngali Raihan di kabupaten Bima menjadi perebutan bakal calon DPRD di Dapil II daerah pemilihan wilayah kecamatan Bolo dan Madapangga. 


Salah Figur Muda Hedy Asal Desa Tambe, kecamatan Bolo yang semula diketahui para masyarakat dan publik bahwa Hedy masuk kedalam struktur Partai Hanura.  Akan tetapi, pada Bulan Ramadhan kemarin, Hedy telah resmi mendaftarkan diri di Partai Nasdem.

Pada media ini, Hedy membenarkan telah mendaftar ke Partai Besutan Surya Paloh. Berbagai pertimbangan dan hitungan dalam politik dirinya mendaftarkan diri di partai Nasdem dan Hedy juga resmi memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Nasdem.

"Setelah berbagai masukan dan himbauan dirinya beralih dari Partai Hanura ke Nasdem untuk tampil di pileg dua tahun mendatang," ungkapan Hedy, Pria Muda yang bergerak di dunia usaha ini. Selasa (3/5/22).

Lanjut Pria Muda Asal Desa Tambe, Walaupun penetapan bakal calon itu masih lama, sesuai dengan mekanisme dan prosedur yang berlaku, dirinya mendaftarkan diri di partai Nasdem lebih awal.

"Syukur Alhamdulillah, dan semoga    berjalan dengan baik sampai Puncaknya nanti, Amin," pungkas Pria Muda Desa Tambe yang dikenal dengan Humanis dan Murah senyum ini.

Sementara itu Ketua Umum DPD Nasdem Kabupaten Bima Dr. Raihan Anwar, SE., M.Si membenarkan Hedy Asal Desa Tambe telah mendaftarkan diri di partai Nasdem.

"Alhamdulillah di dapil II, para bakal calon yang mendaftarkan diri di partai Nasdem begitu banyak," ucap Putra Desa Ngali yang masih duduk di kursi DPRD provinsi NTB.

Selain Hedy, Beberapa waktu lalu Nasrullah asal Desa Campa juga telah mendaftarkan diri. Penetapan calon tetap di partai Nasdem akan ditetapkan nanti. Setelah tim bapilu dan lainnya melakukan survei elektabilitas masing-masing bakal calon yang telah mendaftarkan diri di Nasdem dan itu semua berlaku sama di 6 Dapil di kabupaten Bima.

"Insyaallah dari beberapa nama yang telah mendaftarkan diri dan masuk di partai Nasdem yang saya Pimpin, di pemilihan legislatif tahun 2024 mendatang, akan ada penambahan kursi di kabupaten Bima dan bisa menjadi Wakil Ketua DPRD kedepan," tutup Dr. Raihan. (MDG.01).
Load disqus comments

0 komentar