Desak Diduga Pelaku Perkosa Diamankan, Keluarga Korba Blokade Jalan


Bima-NTB, Media Dinamika Global.Id.--
Keluarga Korban pemerkosaan  melakukan aksi Blokade Jalan menuntut diduga pelaku berinisial FT (25 tahun) asal Desa Tambe, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima yang belum diamankan oleh pihak kepolisian. Imbas Arus Jalan Lintas Sumbawa-Bima macet total. Jum'at (27/5), sekitar pukul 13.45 Wita. 

Kasus pemerkosaan tersebut terjadi Senin (23/5), sekitar pukul 03.00 Wita. Sementara korban adalah RG yang juga adalah warga yang sama. 

"Kasus sudah dilapor ke polisi, tapi diduga pelaku belum diamankan oleh Pihak kepolisian. Sehingga memicu aksi demo saat ini," ujar keluarga korban, Jusman saat di lokasi demo. 

Cerita Jusman, korban sedang tidur di kamar bersama anaknya. Tiba-tiba terduga pelaku berada di atas tubuh korban yang sudah bersuami tersebut.

“Korban ingin teriak. Tapi karena anaknya diancam dengan Senjata Tajam, ia memilih diam saja," kisahnya. 

Mengetahui hal itu, pihak keluarga korban melaporkan ke Mapolsek Bolo. Namun diduga pelaku melarikan diri entah kemana. 

"Kami menuntut diduga pelaku segera diamankan, sehingga dapat mempertanggungjawabkan atas  perbuatannya," pintanya. 

Sementara itu, Kapolsek Bolo, AKP. Hanafi Jr, membenarkan kejadian dugaan pemerkosaan disertai pengancaman tersebut. Bahkan saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan keberadaan terduga pelaku.

“Kasus ini tetap kita atensi. Bahkan saat ini kita sedang menyelidiki keberadaan terduga agar segera diamankan dan diproses hukum,” singkat Hanafi Jr. (MDG.01).
Load disqus comments

0 komentar