Akibat Sering Mati Lampu Di RSUD Kota Bima,Keluarga Pasien Desak PLN Cabang Bima


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id. - PT. PLN Cabang Bima sering kali mematikan listrik di RSUD Kota Bima. Pihak keluarga pasien merasa Keberatan dan melaporkan seringnya setiap hari mematikan listrik tanpa adanya Pemberitahuan lebih awal,ini akan terhambat dalam melayani pasien. Jika ini dibiarkan dapat menyebabkan Pasien Menambah Penderitaanya. PLN harus berikan alasan kenapa setiap hari selalu saja memadamkan Listrik tanpa adanya Pemberitahuan terlebih dahulu. Minggu (22/05/2022)

Melalui Media dinamika global-id. keluarga pasien melaporkan sering kali terjadi mematikan listrik di RSUD kota bima akan terhambat pasien menderita dan pegawai rumah sakit tidak bisa melayani pasien yang menderita, ada beberapa keluarga pasien melaporkan bahwa sering kali mematikan aliran listrik.

Perbuatan yang dilakukan oleh PT.PLN ini tidak bisa diragukan lagi,sebab selama ini seringkali mematikan Listrik tanpa adanya Pemberitahuan yang jelas. Karenanya kami mendesak PT.PLN agar menjalankan Tugas dan Tanggung jawabnya secara Profesional agar Pelayanan RSUD Kota Bima bisa lebih efektif lagi. Tuturnya

Lanjitnya, Jadi kami dari pihak keluarga pasien melaporkan bahwa tuntutan dan kritikan terkait dengan tidak efektifnya dan benarnya PT.PLN yang seenaknya mematikan aliran listrik setiap hari,yang jelas sangat merugikan kami. Sementara disatu sisi bahwa kami dari Pasien Merasa khawatir dengan Kondisi riil pasien ini.

Berdasarkan pantauan wartawan langsung ambil keterangan laporan dari keluarga pasien yang menderita menambahkan mendesak Pihak PT. PLN cabang Bima segera menyalakan lampu listrik dan pihak pegawai RSUD bisa kembali lagi melayani pasien yang menderita supaya bisa melayani pasien menderita untuk secepatnya segera kembali normal. Harapnya 


Sementara itu, para Pihak belum dapat di ambil keterangan oleh awak Media ini hingga Berita ini di turunkan. (Wan/05 MDG)

Load disqus comments

0 comments