Walikota Bima HML, Menerima Kunjungan Kakanwil NTB, Dalam Rangka Membangun Kolaborasi dan Hubungan Kerjasama


Kota Bima. Media Dinamika Global.id. Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE, menerima kunjungan Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) NTB, Romi Yudianto, SH, MH. Dan Rombongan, Senin (18/4/2022)

Kunjungan orang nomor satu di jajaran Kemenkum HAM NTB yang didampingi Kepala Imigrasi Bima dan Kepala Rutan Bima ini, dalam rangka membangun kolaborasi dan hubungan kerjasama yang baik dengan Pemerintah Kota Bima.

Mengawali kunjungan di kediaman Walikota Bima, Kakanwil Kemenkumham NTB menyampaikan apresiasi kepada Walikota Bima yang telah menerima kunjungan ini, pada pembicaraan yang berlangsung cukup akrab ini, banyak dibahas terkait bentuk aktifitas para Tahanan dan NAPI Rutan Bima.

Romi Yudianto menjelaskan, bahwa segala aktifitas narapidana yang menjalani program asimilasi dan integrasi akan dimonitoring. Apabila mengulangi kejahatan lagi, akan dimasukan kedalam straft cell dan akan dikenakan tindak pindana yang baru,” terang Romi.

Sementara itu, Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kunjungan rombongan Kakanwil Kemenkum HAM NTB. Ini adalah sebuah penghargaan bagi kami, ujar Walikota.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kepala Kanwil Kemenkumham NTB yang telah melaksanakan program asimilasi dan integrasi narapidana dan anak di wilayah NTB khususnya di Kota Bima” pungkas Walikota.

Selain itu, Walikota HML juga bersedia menjalani kolaborasi dan sinergitas dengan jajaran Kanwil Kemenkumham NTB dalam penguatan pelaksanaan tugas dan fungsi. (MDG 002).
Load disqus comments

0 komentar