Wagub Ummi Rohmi Harapkan LMND Berkontribusi Bantu Program Pemerintah


Mataram-NTB, Media Dinamika Global.Id.—
Kehadiran Organisasi Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (LMND) Kota Mataram diharapkan dapat berkontribusi dalam membantu program-program Pemerintah.


Harapan tersebut disampaikan Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah saat menerima audiensi LMND Kota Mataram di ruang kerjanya, Rabu (20/4).

“Mudah-mudahan bisa melakukan kegiatan-kegiatan yang positif dan selaras dengan program pemerintah,” kata Wagub.

Ummi Rohmi, sapaan akrab Wagub NTB ini juga menyampaikan bahwa dengan adanya Liga Mahasiswa tersebut akan menjadikan mahasiswa lebih produktif. “Semoga lancar semua kegiatannya. Tentunya kita berharap bagaimana supaya mahasiswa ini semakin produktif di era perkembangan digital,” tambah Ummi Rohmi.

LMND sendiri merupakan salah satu organisasi progresif di kalangan mahasiswa. LMND memposisikan diri sebagai anti-kapitalisme dengan sebuah tatanan yang lebih demokratis, lebih humanis, dan ekologis. Hal inilah menjadi nafas dalam azas perjuangan LMND, yakni Pancasila.

Turut mendampingi Wagub pada audiensi tersebut, yaitu Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Setda Provinsi NTB, Drs. Sahnan, M.Pd. (MDG.01).
Load disqus comments

0 komentar