Verifikasi Penerimaan Polri Tahun 2022 di Polres Dompu Meningkatkan


Dompu-NTB, Media Dinamika Global.Id.-- Animo pendaftaran casis bintara polri Tahun 2022 mengalami peningkatan sejak dibukanya pendaftaran seleksi penerimaan bintara polri Tahun anggaran 2022 tanggal 31 maret 2022 hingga saat ini, Selasa (04/04/2022) pukul 08.00 WITA.


Hal ini terlihat dari banyak para calon siswa yang mendaftarkan diri ke Polres Domlu melalui panitia seleksi penerimaan bintara polri Bag SDM Polres Dompu dengan membawa sejumlah persyaratan yang kemudian dilakukan pendataan dan pengukuran tinggi badan serta melihat berkas persyaratan calon siswa untuk kemudian didata secara online oleh panitia penerimaan untuk penampilan oleh panitia penerimaan.

Kabag SDM Polres Dompu Kompol Burhanuddin saat dijumpai disela – sela kesibukannya, membenarkan kegiatan tersebut. Ia mengatakan bahwa waktu yang diberikan oleh panitia kepada para calon siswa bintara polri Tahun 2022 untuk melakukan pendaftaran online hanya sampai batas tanggal 11 April 2022.

“Kami juga sangat mengapresiasi animo dari para calon siswa siswi yang mengikuti seleksi penerimaan calon bintara polri yang sampai saat ini telah mencapai kurang lebih 70 orang dan nantinya akan mengalami peningkatan terus,” ungkap Kabag SDM, Kompol Burhanuddin.

Kabag SDM juga berharap agar semua calon siswa dapat terdata dan mendaftar secara online dengan baik sehingga kami juga menghimbau kepada para casis untuk melengkapi semua persyaratan yang akan mendaftar nantinya.

Di tempat lain Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K berharap penerimaan Polri Tahun 2022 ini dapat berjala dengan aman dan lancar serta kepada para CASIS akan mengikuti tes sampai ke tingkat Polda nantinya dan lulus sebagai siswa Polisi Negara Republik Indonesia, semoga dapat menjadi Polisi yang amanah untuk mengabdi kepada Negara. (MDG.01).
Load disqus comments

0 komentar