Polsek Madapangga Gelar Vaksin Lanjutan di Masjid Ar-rahman Desa Monggo

Bima, Media Dinamika Global.Id.-- Sebanyak 137 orang mengikuti kegiatan percepatan pelaksanaan lanjutan vaksinasi Covid-19 Dosis 1, Dosis 2, dan Dosis 3 atau booster di Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima, mulai Pukul 20.00.Wita. (Rabu 20/4/22) 

Kegiatan yang dipusatkan Tim Vaksinasi Puskesmas Madapangga menyasar anak usia 6-11 tahun, remaja, dewasa, pra lansia dan lansia ini bertempat di Masjid Ar- Rahman, Desa Monggo, Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima.

“Dari total 137 pendaftar, kesemuanya mengikuti vaksinasi,” kata Kapolres Bima, AKBP Heru Sasongko, S.I.K, lewat Kasi Humas Polres Bima, Iptu Adib Widayaka.

Keseluruhan masyarakat tersebut, lanjutnya, mengikuti vaksinasi Dosis I, Dosis II, Dosis III Atau Booster.

Sementara vaksin yang terpakai adalah, jenis Sinovac duble, 21 Vial, dan Astra Zenepa, 10 Vial. Sedangkan sisa stok vaksin Biofarma Dosis 2: 1.576 dosis Sedangkan Astra Zenepa 155 Vial.

"Kapolres menegaskan, kegiatan yang berakhir Pukul 22.30 Wita itu dilaksanakan dengan mengikuti setiap alur pelayanan Covid-19 dan tetap menegakkan Prokes."

Dan diajaknya seluruh masyarakat untuk ikut mensukseskan program pelaksanaan vaksinasi Covid-19, baik Dosis I, Dosis II, maupun Dosis III. Serta agar tidak mudah mempercayai hoax yang mendiskreditkan vaksinasi dengan berbagai narasinya yang menyesatkan. (MDG 002).
Load disqus comments

0 komentar