Polres Dompu Mulai Giat Laksnakan Program 1 Juta Vaksin


Dompu-NTB, Media Dinamika Global.Id.--
  upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Dompu kian gencar dilakukan. Polres Dompu bekerjasama dengan petugas vaksinasi Dinas Kesehatan Kabupaten Dompu, Kemenag Kab Dompu , PCNU Kab Dompu dan instansi terkait lain berinisiatif mendatangi masyarakat di tempat – tempat yang menjadi pusat aktifitas serta dinilai ramai pengunjung selama bulan Ramadhan.


Kamis 21/04/2022 kawasan di sekitar supermarket Boly dan Masjid Raya Baiturrahman Dompu dipilih sebagai lokasi pelaksanaan Vaksinasi oleh Polres Dompu, pada kesempatan itu sejumlah anggota dikerahkan untuk memberikan himbauan dan ajakan kepada masyarakat yang sedang berbelanja maupun selesai melaksanakan ibadah, juga para pedagang kaki lima di sekitar tempat kegiatan agar mau mengikuti kegiatan vaksinasi tersebut.

Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K. melalui Kasi Humas Polres Dompu Ipda Akhmad Marzuki menjelaskan, kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk dukungan dalam percepatan penanganan Virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Dompu khususnya.

“Dengan langsung mendatangi lokasi yang menjadi titik aktifitas masyarakat diharapkan pelaksanaan Vaksinasi Presisi dapat memperoleh hasil yang lebih maksimal guna meminimalisir penyebaran Virus Covid-19 di Kabupaten Dompu," tegas Kapolres Dompu.

Disamping itu, sosialisasi penggunaan masker dan penerapan protokol kesehatan sehari – hari juga tetap disampaikan oleh anggota yang berada dilapangan sebagai kebiasaan baru “New Normal” bagi masyarakat Dompu ditengah pandemi Covid-19 yang masih belum sepenuhnya hilang. (MDG.01).
Load disqus comments

0 komentar