PERERAT SILATURAHMI, FORSEKDESI DAN IKARTI KEC.SAPE GELAR BUKA PUASA BERSAMA DI CAFE PARAPI


Sape Bima-NTB.Media Dinamika Global.id.-- Rabu 27. April 2022 Sebagai Bentuk Rasa Syukur dan Meraih Kemuliaan Di Bulan Suci Ramadhan 1443 H dan di Hari yang ke 25 Puasa, Forum Sekretaris Desa Kecamatan Sape dan Ikatan Istri Sekretaris Desa (IKARTI) Kecamatan Sape Menggelar Acara (Bukber) Buka Puasa Bersama di Cafe Parapi yang berlokasi Di Samping Terminal Jia yang saat - saat ini sedang Ramai Pengunjung dan Viral di Media Sosial dengan sajian menu yang Enak dan Juga sangat menggoda selera bagi setiap para pengunjung.

Acara ini dihadiri Langsung oleh Ketua Forsekdesi Kecamatan Sape, Plt. Kepala Desa, dan Beberapa Sekretaris Desa bersama Istri dan buah hati mereka dengan penuh keakraban dan kekeluargaan.


Nampak Terlihat Ada Ketua Forsekdesi Kecamatan Sape (Iskandar Julkarnain.ST) yang merupakan Plt.Kepala Desa Naru Barat, juga Sekdes Naru (Plt.Kepala Desa), Sekdes Oi Maci, sekdes Bugis, Sekdes Rai Oi,Sekdes Na,e, Sekdes Kowo, Sekdes Jia (Plt.Kades) Sekdes Tanah Putih (Plt.Kades), Sekdes Sari,Sekdes Lamer dan Sekdes Poja.

Acara Buka Puasa bersama ini sejatinya di gelar untuk mempererat tali silaturahmi dan menumbuhkan jiwa kebersamaan,selain itu acara buka puasa bersama ini diharapkan dapat memperdalam nilai religiusitas dari Pemerintah Desa lebih khususnya kepada Forsekdesi dan Ikarti Kecamatan Sape. 

Ketua Forsekdesi Kecamatan Sape (Iskandar Julkarnain.ST) saat di konfirmasi oleh Awak media online sangat berharap 


Mudah mudahan dengan adanya momen Buka Puasa Bersama seperti ini ikatan keluarga Sekdes Kecamatan Sape tetap dapat menjaga tali silaturahmi serta akur sampai anak2x, dan juga dapat di pergunakan sebagai momen sebagai media penyelesaian setiap persoalan Masalah yang terjadi di Desa.

Iskandar Julkarnain.ST juga menambahkan acara buka puasa bersama ini dapat dijadikan sebagai momentum untuk menambah kekompakan Forsekdesi dan Ikarti Kecamatan Sape dalam menjalankan kehidupan bermasyarkat atau bertetangga maupun kompak dalam menjalankan tugas yang berkaitan dengan sistim pemerintahan. Tutur Ketua Forsekdesi Kecamatan Sape dengan penuh keakraban.



Setelah acara Do,a dan Buka Puasa bersama Di lanjutkan Dengan sholat Magrib berjama,ah di Mushollah Samping Terminal Jia Kecamatan Sape kemudian dilanjutkan dengan Istirahat sambil berdiskusi.

Acara berlangsung Dengan lancar dan Sukses.(Arf/MDG.04)

Load disqus comments

0 comments