PENDAMPING DESA KAB.BIMA (TA,PD,PLD) GELAR RAKOR & BUKA PUASA BERSAMA


Sape Bima NTB.Media Dinamika Global.id guna mempererat hubungan silaturahmi sesama Pendamping Desa dan juga sebagai bahan Evaluasi Kerja dan Progres Pendampingan Di Desa terutama Penyelesaian Data Indek Desa Membangun (IDM) 2022  dan Pengisian Monev DD Online.

Rapat Koordinasi (Rakor) Bulanan yang dirangkaikan dengan Buka Puasa Bersama (Bukber) Pendamping Profesional Desa Kabupaten Bima yang di gelar di Dinas DPMDES Kabupaten Bima Hari ini di Hadiri Langsung oleh para Tenaga Ahli,Pendamping Desa dan Pendamping Lokal Desa.

Pantauan awak media Online Dinamika Global Kamis 21 April 2022 sekitar Pukul 14:00 Wita  P3MD Kabupaten Bima (TA,PD dan PLD) Menggelar Rapat Koordinasi di Tingkat Kabupaten dengan membahas beberapa Agenda Penting sebagai berikut:



1. Pengambilan Surat Surat Kontrak 2022

2. Penyelesaian administrasi pelimpahan pembayaran autodebet BPJS Ketenagakerjaan dari Rekening Gaji TPP  dengan batas akhir tanggal 21 dan 22 April 2022.

3.Pembahasan Bersama Progres Dan Kendala Indeks Desa Membangun (IDM) Tahun 2022.

4. Pelaporan Monev Dana Desa (DD), Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD), dan BNBA Online yang akan dilanjutkan dengan Buka Puasa Bersama di Sekretariat P3MD Kab.Bima (DPMDES Kab.Bima).


Susanto Saputro.ST selaku Koordinator P3MD Kab.Bima pada Rakor ini sangat berharap kepada Pendamping Desa mulai dari Tenaga Ahli (TA),Pendamping Desa (PD),dan Pendamping Lokal Desa (PLD) Se Kabupaten Bima untuk bersama sama hadir di Rakor ini guna membahas Beberapa Progres dan Kendala dilapangan terutama bagi Rekan rekan PLD dalam pengisian BNBA BLT DD yang sampai hari ini masih banyak Desa yang belum selesai.

Harapan Besaran Koordinator P3MD Kabupaten Bima Bulan Depan kepada Seluruh PLD yang belum menyelesaikan Data Data Tersebut mohon untuk segera menyelesaikan nya karena ini akan menjadi bahan Evaluasi Kinerja pendamping Desa kedepannya.


Hal yang sangat menggembirakan juga bagi seluruh Pendamping Desa bahwa Gaji TPP bulan April akan dibayarkan pada bulan April ini mengingat kebutuhan Lebaran dan lain sebagainya dengan mengisi surat Pernyataan yang ditanda tangani di atas Materai 10.000.

Alhamdulillah Kegiatan Rakor Pendamping Desa serta Buka Puasa Bersama hari ini berjalan dengan lancar dan sukses.(Arf/MDG.04)

Load disqus comments

0 komentar