PEMDES TANAH PUTIH SAPE BAGIKAN BLT DANA DESA BULAN APRIL,MEI,JUNI KEPADA 83 KPM


Sape Bima NTB.Media Dinamika Global.id Rabu,27 April 2022 Pemerintah Desa (Pemdes) Tanah Putih Kecamatan Sape Kabupaten Bima NTB Melalui Pencairan Dana Desa (DD) Triwulan Ke Dua Ta.2022 Menyalurkan dan Membagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) sebagai salah satu bantuan dampak Covid-19 kepada 83 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Hadir Langsung Pada Kesempatan ini Plt.Kepala Desa Tanah Putih (Muhammad Safi,i S.Pd),Ketua BPD beserta Anggota, Bhabinkamtibmas, Bhabintrantibun, Perangkat Desa dan Seluruh Penerima Manfaat BLT Dana Desa.


Plt.Kepala Desa Tanah Putih (Muhammad Safi,i.S.Pd) Menyampaikan kepada Masyarakat selaku penerima manfaat bahwa bantuan langsung tunai dana desa hari ini akan diterima langsung oleh masyarakat tiga bulan Sekaligus yaitu Bulan April, Mei dan Juni sebesar 900.000 untuk tiga Bulan (Rp.300.000/Bln).

Plt.juga berharap semoga bantuan ini bermanfaat untuk masyarakat terutama untuk membeli keperluan rumah tangga ataupun sembako apalagi saat ini kita masih berada di bulan ramadhan dan juga persiapan kebutuhan lebaran Idul Fitri 1443 H.

Awak Media Online Juga melakukan konfirmasi langsung dengan pihak Pemerintah Desa Tanah Putih dalam Hal ini Plt Kepala Desa tentang Kegiatan penyaluran BLT Dana Desa Hari Ini.



Plt Juga menyampaikan Sosialisasi Pelaksanaan Pilkades Serentak yang juga akan di ikuti oleh Desa Tanah Putih pada tanggal 06 Juli 2022.mari kita jaga bersama suasana keamanan dan ketertiban di tengah tengah masyarakat kita sehingga proses Pemilihan Kepala Desa Tanah Putih dapat berjalan dengan lancar dan sukses.Ungkap Plt..

Nampak terlihat kegiatan penyaluran BLT Dana Desa Tanah Putih hari ini berjalan dengan Lancar dan sukses dengan tetap mematuhi Protokol kesehatan pemerintah tentang Covid-19 terutama memakai masker

Salah Seorang Masyarakat Penerima Manfaat menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada pemerintah Desa Tanah Putih semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat.Tuturnya..(Arf/MDG.04)

Load disqus comments

0 comments