PDI Perjuangan Bima Gelar Buka Puasa Bersama


Kabupaten Bima-NTB, Media Dinamika Global.Id.--
Dewan Pimpinan cabang (DPC) PDI Perjuangan kabupaten Bima menggelar buka puasa bersama (BUKBER) masyarakat dan tok0h disekitar Kantor  Sekretarariat DPC PDI perjuangan Desa sanolo Kecamatan Bolo, minggu (17/4/22). Acara  yang dihelat sangat sederhana itu dilakukan secara gotong royong oleh warga sekitar dengan ikut membantu persiapan takjil dan menu berbuka puasa oleh ibu-ibu, juga gotong royong oleh pemuda dan tokoh mayarakat dalam menyiapkan tenda. 


Bagi PDI Perjuangan masa marhaen (rakyat) adalah basis perjuangan, untuk itu setiap moment apapun di PDI perjuangan selalu melibatkan masa rakyat, ini menunjukkan komitmen idiologis Partai PDI Perjuangan untuk tertawa dan menangis  bersama rakyat.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bima, Nurdin Amin,SH dalam orasinya memaparkan capaian PDI Perjuangan secara organisasi, diantaranya kesiapan PDI Perjuangan untuk menghadapi pemilu 2024, rionalisasi organisasi, tata kader yang akan bertarung dalam pemilu, sistem database kader, semua sudah berjalan dengan baik dan tanpa kendala berarti, selain itu komitmen dan keberpihakan kami PDI Perjuangan kepada konstituen iatu menyuarakan aspirasi rakyat, misal soal abrasi pantai, tanggul tambak petani yang jebol, soal pupuk, dan lain-lain.

“Kami tidak hanya punya persiapan tetapi juga SIAP menghadapi pemilu serentak 2024 dan merebut kekuasaan, jika pemilu 2019 kami hanya bisa peroleh 2 kursi di DPRD, pemilu mendatang kami targetkan 6 kursi,” paparnya.

Selain itu mengingat pentingnya moment ramadhan bagi umat Islam, PDIP Perjuangan selalu dan konsisten memerintahkan kepada semua perangkat dan kader partai agar selalu dan selalu berada ditengah massa rakyat, menyukseskan setiap kegiatan ramadahan apakah itu didalam masjid atau ditengah masyarakat.

“Ikut andil dalam moment apapun yang diselenggarakan oleh rakyat, jangan jauh dari rakyat, mantapkan konsolidasi,” tutupnya. (MDG.01).
Load disqus comments

0 comments