Pastikan Kesiapan Arena MXGP Samota, Gubernur NTB Tinjau Lapangan


Mataram-NTB, Media Dinamika Global.Id.--
Untuk terus memastikan perkembangan dan kemajuan sirkuit Motocross Gran Prix (MXGP) Samota, Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah meninjau sejumlah fasilitas pendukung dan sarana dan prasarana di Kabupaten Sumbawa.


Gubernur yang akrab disapa Bang Zul, menggunakan motor trail lengkap dengan kostum dan helm khas MXGP melihat perkembangan pengerjaan kawasan Samota yang akan menjadi arena balapan motocross dunia tanggal 24-26 Juni mendatang.

"Sore ini di arena MotoCross MXGP Samota," kata Doktor Ekonomi Industri tersebut, didampingi komandan lapangan MXGP Samota dan sejumlah panitia, Minggu (24/4/2022).

Tidak pernah lelah, walaupun saat menjalani ibadah puasa ramadhan, Doktor Zul juga menyempatkan diri melihat langsung pengerjaan dan bembenahan fasilitas akses jalan yang menuju destinasi wisata Air Terjun Mata Jitu Pulau Moyo.

Pulau Moyo ini, akan dijadikan tempat menginap para kru dan pembalap MXGP tahun 2022, yang akan menunjukan aksi balapan di tanah Samawa.

"Senang melihat jalan ke Air Terjun Mata Jitu Pulau Moyo mulai di benahi, Insya Allah akan lebih ramai yg akan datang ke sana,. Perjalanan panjang, selalu harus di mulai dgn langkah pertama," sebut Doktor Zul.

Selain itu, Gubernur lulusan beberapa kampus ternama dibeberapa negara ini, mengaku kunjungannya diakhir pekan juga untuk melihat kesiapan posko-posko mudik di Pelabuhan Poto Tano.

Para petugas dengan sigap tanpa kenal lelah, tetap bersemangat menyediakan vaksinasi, prokes dan fasilitas lain untuk memastikan penumpang tetap bisa mudik dengan aman.

"Biar rindu bisa terus mengalir sampai jauh," ujarnya.

Ia juga menyampaikan ucapan apresiasi dan ucapan terimah kasih kepada tenaga-tenaga kesehatan, TNI/Polri yang telah bekerja luar biasa tanpa lelah, bersama terus babu membahu agar semuanya berjalan aman dan lancar. (MDG.01).
Load disqus comments

0 komentar