Luar Biasa, Dandim 1608/Bima Menargetkan 1800 Orang Bakal Menerima Bantuan BTPKLWN.


Kabupaten Bima- Media Dinamika Global.id. Koramil 1608-4 Woha, menyerahkan Bantuan Tunai PKLWN tahun 2022, kegiatan berlangsung dihalaman Kantor Koramil setempat. (Senin, 11/04/22).

Kegiatan dihadiri Kapten CPL. Rusdinmail, Kapolsek Woha, Camat Woha Irfan S.sos Kades Talabiu Ahmad H. Ishaka, dan sejumlah penerima manfaat, kegiatan dimulai pukul 08.30.

Kapten CPL. Rusdinmail, selaku Pasiter Kodim 1608/Bima menjelaskan saat dikonfirmasi oleh Media Dinamika Global di lokasi kegiatan bahwa, bantuan ini bersumber dari Presiden melalui Dandim 1608/Bima, dengan target 1800 orang seluruh Wilayah Kabupaten Bima, dengan tiga kategori penerimaan manfaat yaitu untuk Pedagang, Warung dan Nelayan.

Bantuan ini bertujuan agar mereka bisa mengembangkan usaha mereka sesuai dengan bidangnya masing-masing, dan untuk wilayah Kacamaan Woha sendiri terdapat 400 penerima manfaat, dengan bantuan sebesar Rp. 600. 000 persatu orang, telah selesai disini kami akan bergeser ke Kecamatan Bolo, tapi tentunya harus selesaikan di wilayah Woha. "Ucap Rusdinmail.

Dandim 1608/Bima. Letkol Inf. M. Zian Ulhaq, S.sos, menjelaskan bahwasanya dengan hadirnya bantuan dari Presiden melalui TNI ini, dapat mendorong masyarakat Pedagang kaki lima, Warung dan Nelayan, agar bisa mengembangkan usaha mereka dengan baik melalui bantuan tersebut.

Dan di bulan Penuh berkah ini Dandim beserta seluruh jajarannya menyampaikan ucapan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Bima, lebih khusus pada penerima manfaat, dan semoga adanya bantuan seperti ini dapat dimanfaatkan dengan baik, dan berharap sil terus berlanjut hingga Ketahun berikutnya, agar masyarakat dapat terbantu dalam mengembangkan usaha - usaha mereka. Pungkas Dandim. (MDG 002).
Load disqus comments

0 komentar