Lima Calon Kades Bakal Berkompetisi di Pilkades Serentak.

Bima NTB. Media Dinamika Global.id. Pelaksanaan Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak beberapa bulan lagi, bakal terlaksana, diharapkan  berlangsung lancar dan kondusif. (Selasa, 05/04/22).

Mereka ber- 5 adalah Calon Kepala Desa Kananta Kec. Soromandi Kab. Bima Periode 2022-2028,l.

Dari ke - 5 calon ini, memiliki visi dan misi yang berbeda beda, namun yang pasti ingin membuat masyarakatnya sejahtera, dan tentunya mereka memiliki harapan yang sama yaitu. Bagaimana Desa Kananta ini bisa di Bangun secara Bersama siapa pun yang terpilih nantinya, yang terpenting bagaimana bisa menciptakan Pilkades yang Damai, aman, dan Kondusif.

Hafid Musa,S.Pd. MH. Calon Nomor Urut 5 menjelaskan, hindari Mani Politik atau bagi-bagikan Uang dan Barang kepada Warga Masyarakat agar kita lebih dewasa, berpikir Kreatif dengan Inovasi yang lebih efektif. Pungkasnya.

Lanjutnya" semata-mata agar kita bisa menjalankan tugas dengan amanah tanpa dibebani dengan hal-hal yang bisa menyeret kita kepada persoalan hukum, sebab apapun bentuk kesalahan pasti akan kita pertanggung jawabkan didunia bahkan sampai akhirat kelak.

Tapi memang dari ke-5 Calon tersebut sama-sama optimis, karena dalam berkompetisi biasa terjadi kalah dan menang, maka, siapapun yang terpilih, itulah yang terbaik menurut Warga Masyarakat. Biarkanlah mereka memilih sesuai dengan hati Nuraninya sehingga outputnya tidak ada rasa penyesalan selama 6 tahun yang akan datang. MDG 002.           
Load disqus comments

0 komentar