Ketua Bhayangkari dan Pengurus Bhayangkari Cabang Bima Bagi-bagi Takjil di Depan Bandara SMS Bima

Bima NTB. Media Dinamika Global.id. Ketua Bhayangkari cabang Bima Ny. Heru Sasongko Bersama Pengurus Bhayangkari cabang Bima kembali Membagikan Takjil untuk Berbuka puasa Kali ini depan Bandara Sultan Muhamad Salahudin Bima Jum,at (22/4/22). Sore.

Seketika, dijalan lintas panda tepatnya didepan Bandara yang merupakan kebanggan masyarakat kabupaten Bima tersebut sangat ramai oleh pengendara yang ingin mendapatkan takjil dari tangan ibu Ibu Bhayangkari.


300 bungkus takjil yang sudah disiapkan, tidak lama habis lantaran banyaknya warga yang melintas. baik pengendara yang masuk ke wilayah kota bima maupun pengendara yang akan keluar dari kota bima. 


"Di bulan Suci ramadhan ini, kita ingin berbagi takjil untuk para pengendara sebagai bentuk kepedulian antar sesama umat muslim. Selain itu, dengan membagikan takjil ini, kami juga bisa mendekatkan diri dengan masyarakat sekitar, mempererat kembali hubungan, mungkin ada tindak kekeliruan dan kesalahan kami maupun Suami kami selama bertugas" Ucap Ketua Bhayangkari cabang Bima Ny Heru Sasongko.


Sebanyak 500 bungkus takjil yang dibagikan, merupakan partisipasi seluruh Ketua dan pengurus Bhayangkari cabang Bima.

Menurutnya pula, kegiatan sosial seperti ini akan terus dilakukan mengingat bulan ramadhan adalah bulan yang penuh berkah.

"Kegiatan akan dilaksanakan setiap hari Jum,at dan tidak menutup kemungkinan akan melakukan kegiatan kegiatan sosial serupa selama bulan ramadhan seperti di tahun tahun sebelumnya. Pasalnya, selain tujuan berbagi rezeki kepada warga pengendara yang membutuhkan, kami pula sangat mengharapkan kegiatan ini mendapat ridho dari allah SWT"Tuturnya.

Usai membagikan 300 bungkus takjil, Ketua Bhayangkari dan pengurusnya menuju Mapolres Bima untuk berbuka puasa bersama. (MDG 002).
Load disqus comments

0 komentar