Kembali di Momentum Ramadhan, Polsek Gunungsari Bagikan Takjil


Gunungsari, Lombok Barat-NTB, Media Dinamika Global.Id.--
Kepala Kepolisian Sektor Gunungsari Ajun Komisaris Polisi Agus Eka Artha Sudjana SH mengatakan jajarannya kembali berbagi peduli di momentum bulan ramadhan untuk membagikan takjil atau menu berbuka puasa sebagai wujud bakti Polsek Gunungsari bagi warga yang sedang menjalani puasa di Kecamatan Gunungsari. Minggu, (24/04)


"Hari ini kami siapkan ratusan takjil untuk diberikan kepada pengendara yang melalui depan Polsek Gunungsari kepada warga yang berpuasa saat waktu berbuka masih dalam perjalanan dan gratis," kata AKP Agus.

AKP Agus mengatakan pembagian takjil ini sekaligus untuk mensosialisasikan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Sebab, meski penyebaran virus corona mulai melandai, Ramadan kali ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

"Bersama Bhayangkari Ranting Gunungsari dipimpin NY. Henny Agus Eka sebanyak 200 paket takjil berupa es buah dan kurma disajikan untuk yang melintas di depan Polsek Gunungsari," imbuhnya.

Pihaknya pun mengajak masyarakat yang belum divaksin agar mengikuti program tersebut yang digelar oleh Pemerintah yakni Sejuta Vaksin Booster dalam rangka jelang Idul Fitri 1443 Hijriah, semoga dapat meningkatkan iman dan takwa serta kesehatan di bulan Ramadhan ini," tutup AKP Agus. (MDG.01).
Load disqus comments

0 komentar